Sukses

Beauty

Edisi Terbatas Parfum Favorit Bvlgari Omnia yang Super Gemas

Fimela.com, Jakarta Salah satu parfum favorit Bvlgari Omnia hadir dengan kejutan yang pasti disukai semua perempuan. Terinspirasi dari primadona kudapan Italia, gelato dan pastry, Bvlgari menghadirkan kampanye terbaru #chooseyourtreat yang memikat hati.

Rangkaian wewangian parfum Bvlgari Omnia dengan botol unik menyerupai roda koper luggage kembali hadir dengan warna-warni cerah seperti cokelat berlapis permen. Keempat varian parfum tersebut di-treatment layaknya pastry kesayangan dalam boks cantik yang instagrammable.

Maka dengan permainan imajinasi, rangkaian kesegaran aroma dan warna parfum tersebut tampil dengan petualangan menggoda. Seperti Omnia Crystalline warna merah muda yang segar dengan aroma pir Nashi khas Asia tampil ala satu scoop gelato. 

Atau Omnia Coral yang meresapi wewangian Kembang Sepatu berwarna merah seperti sepotong cake mewah. Atau Omnia Pink berwarna vibrant dan bold yang berkilauan sapphire campuran kesegaran pomelo, delima dan bunga kamboja dalam segelas milkshake menggoda.

 

Parfum Bvlgari Omnia Amethyste

Dan yang tak kalah segarnya adalah Omnia Amethyste berwarna ungu dari campuran mawar dan bunga iris yang fresh seperti kotak permen yang manis. Keempat fragrance tersebut tak hanya menggoda indra penciumanmu namun memanjakan visualisasi yang bisa menjadi properti foto saat hangout ke kafe favorit, yang cocok disandingkan dengan es krim atau dessert-mu.

Dapatkan inspirasinya dalam tagar #chooseyourtreat atau lihat foto-foto menggemaskan di akun Instagram @bulgariparfums. Dengan properti cake stand, candy cups, atau cone gelato menghasilkan foto indah yang membawa kebahagiaan bagi yang melihatnya.

Tiap aroma Omnia hadir dalam botol 65ml dalam boks pastry edisi terbatas. Pilihan lainnya adalah mini-set berisi tiga wewangian 5ml atau satu set lainnya berisi tiga parfum 15ml.

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Parfum Bisa Kedaluwarsa? Begini Tanda-Tandanya
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Lisa BLACKPINK Tidak Diizinkan Hadir di Show Bvlgari di Paris Fashion Week