Sukses

Fashion

Representasi aturan perempuan jalani peran dalam koleksi perhiasan mewah Bvlgari x Kraton

Fimela.com, Jakarta Di penghujung bulan Oktober, merek perhiasan mewah asal Italia, Bvlgari turut meramaikan rangkaian pertunjukkan perhiasan "Object of Desire" yang diselenggakan di Plaza Indonesia. Kali ini, Bvlgari disandingkan dengan lini pakaian premium dari desainer Auguste Soesastro, Kraton.

Koleksi perhiasan yang dihadirkan, mengangkat bahwa setiap perempuan memiliki aturannya masing-masing dalam menjalani perannya. Koleksi ini masuk ke dalam kampanye yang diusung Bvlgari bertajuk "Rule".

Dalam koleksi ini, Bvlgari menemukan kembali aturan merancang sebuah koleksi perhiasan dengan standar terbaik. Dimulai dari pemilihan batu cincin yang memiliki tampilan lebih mencolok dan berwarna. Tampilan bebatuan berwarna ini bisa terlihat dalam koleksi anting.

Ketika kebanyakan produsen perhiasan menggunakan batu dengan potongan simetris, Bvlgari justru menggunakan cabochons gems yang begitu halus dan dipoles seperti patung mamer khas Italia. Pengajin Bvlgari akhirnya harus pun mengembangkan ketangkasan mereka dengan metode konstruksi yang baru.

 

Ajakan bagi perempuan karier

Melalui koleksi perhiasannya ini, Bvlgari hendak mengajak perempuan untuk menemukan aturan dalam hidupnya sendiri. Sehingga perempuan bisa merasa bahagia dan luar biasa. Terlebih, berpadu dengan koleksi busana dari Kraton, yang cukup terkenal dengan busana premiumnya.

Auguste Soesastro menghadirkan beberapa gaun yang membuat perempuan tampil begitu elegan. Namun koleksi lain dihadirkan berupa blouse yang dipadukan dengan celana dan oversized blazer. Berbahan kain dengan kualitas premium, Kraton hadir dalam warna putih, biru, merah, hitam, dan cokelat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading