Sukses

Beauty

Tak Perlu Tabir Surya, Pelembap Ini Bisa Melindungi Kulit dari Sinar UV

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit wajah sebelum keluar rumah di siang hari memang agak merepotkan. Kamu yang ingin selalu tampil awet muda pasti harus menggunakan serum dan anti aging oil. 

Namun yang paling penting adalah tabir surya yang bisa melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari yang sangat menyengat. Walaupun begitu, kadang tabir surya dilupakan atau dilewati karena kamu merasa terlalu banyak langkah skincare yang harus kamu gunakan. 

Karena itu, muncul berbagai brand yang mengeluarkan pelembap sekaligus tabir surya. Dilansir dari Essence, produk ini pada dasarnya merupakan pelembap biasa yang kaya akan moisturizer yang cocok untuk kulit jenis kering dan normal. 

Namun, pelembap ini juga mengandung SPF yang cukup besar untuk melindungi kulit dan menangkal sinar UV yang jahat. Tetapi, tidak semua pelembap dengan SPF bisa kamu andalkan. 

Tips Memilih

Essence menulis, ada begitu banyak produk serupa yang menjanjikan perlindungan kulit terhadap sinar UV. Namun, jangan asal pilih karena tidak semuanya mengandung SPF yang cukup untuk menangkal sinar matahari. 

Pilihlah produk dengan SPF di atas 35. Lebih baik lagi jika kamu bisa mendapatkan SPF 50. 

Simak video berikut

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading