Sukses

Beauty

Beli Skincare Share In Jar, Yay or Nay?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran online shop dibarengi dengan beragam service yang kian memanjakan pelanggan. Untuk para pecinta skincare, selain pre-order atau beli produk dari luar negeri melalui jastip, bisa juga nikmati pilihan share in jar.

Produk share in jar merupakan skincare yang dikemas ulang dalam kemasan yang lebih kecil semacam skincare travel size. Contoh, toner berukuran asli 200ml, dijual dalam 4 botol masing-masing ukuran 50ml. Tentu saja, ini menarik bagi para pecinta skincare.

Sudah pernah mencoba skincare share in jar atau baru mau mencoba, Sahabat Fimela? Ketahui plus minusnya dulu, yuk!

 

Keuntungan Membeli Skincare Share In Jar

Lebih murah

Ukuran yang lebih kecil dari aslinya tentu membuat harganya lebih murah. Kamu akan lebih berhemat terutama untuk skincare yang baru mau dicoba. Kalaupun nantinya tidak cocok, kamu tidak akan terlalu rugi.

Cocok untuk tester

Kalau ingin mencoba produk skincare baru yang belum tentu cocok di kulit, opsi share in jar ini sangat tepat, apalagi kalau skincare yang kamu incar tidak tersedia dalam travel size atau trial kit. Kalau ternyata cocok, baru deh bisa beli yang ukuran asli!

Share in jar skincare ini memang tentang berhemat dan mencoba. Tapi, di sisi lain ada yang harus kamu waspadai karena bahaya bisa mengintai!

Risiko Beli Skincare Share In Jar

 

Risiko produk palsu

Tentu ini adalah yang paling penting diwaspadai, mengingat produk yang diterima bukan dalam kemasan asli. Untuk itu, sebelum memilih membeli produk share in jar di online shop, sempatka waktu membaca review terlebih dahulu! Pastikan kamu membelinya di tempat terpercaya.

Kebersihan tidak terjamin

Pengemasan skincare di pabrik pastinya memiliki standar kebersihan yang ketat. Sementara di tangan para penjual, belum tentu memenuhi standar kualitas yang sama. Kita tidak tahu bagaimana skincare tersebut dikemas, bagaimana alat yang digunakan, bagaimana ruangannya, juga penyimpanannya.

Produk terkena paparan udara

Beberapa kandungan skincare sangat rentan terhadap udara. Partikelnya bisa berubah dan mempengaruhi kualitas, serta efektivitasnya ketika diaplikasikan pada kulit. Nah, risiko ini tentu tak bisa dihindari dalam proses mengemas ulang skincare.

Menurutmu, bagaimana, Sahabat Fimela? Layak dicoba atau tidak skincare share in jar ini?

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Cerita Avoskin, Brand Lokal yang Besar dari Mimpi untuk Jadi Kebanggaan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Fungal Acne: Bagaimana Cara Mengenali dan Mengatasinya