Sukses

Beauty

Haluskan Tumit Kasar dengan Treatment Ini

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya wajah atau daerah kulit yang sering terlihat saja yang dapat perawatan lebih. Meski tumit menjadi bagian kulit yang jarang terlihat, itu bukan menjadi alasan bahwa tumit menjadi tidak diperhatikan penampilan dan kesehatannya.

Jangan sampai memiliki masalah pada tumit, jika kamu tidak aware dengan kesehatan tumit, bisa-bisa beberapa masalah akan muncul menimpa tumit kakimu. Tidak mau dong memiliki tumit yang kasar atau bahkan pecah-pecah?

Biasanya banyak orang yang rutin melakukan pedicure untuk jadikan tumit kaki tetap dalam keadaan baik, namun jika terlalu sering melakukan hal tersebut bisa menyiksa isi kantong. Sebagai solusi kedua, kamu bisa lho pilih bahan alami untuk atasi tumit yang sudah terlanjur kasar menjadi halus kembali.

1. Merendam kaki dan gunakan madu

Selain bisa menghilangkan rasa pegal, merendam kaki pun ternyata bisa menjadikan kulit kaki terhidrasi dengan baik, apalagi untuk mengatasi tumit yang kasar. Tidak perlu lama, cukup lakukan perendaman kaki selama 15 menit, tumit kaki bisa menjadi lembap, ditambah setelahnya gosokkan secara perlahan tumit menggunakan madu untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Menggunakan minyak kelapa

Tidak hanya berguna untuk kulit wajah, minyak kelapa pun juga bisa mengatasi tumit kasar menjadi lebih lembap dan halus. Dengan cara mengoleskan secukupnya minyak kelapa pada bagian tumit secara rutin, maka kamu bisa rasanya khasiatnya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading