Sukses

Beauty

Malas Makeup di Pagi Hari, Lakukan 4 Langkah Ini untuk Tampil Cantik

Fimela.com, Jakarta Waktu adalah uang. Peribahasa ini yang kemudian membuat kamu enggan berlama-lama menghabiskan waktu untuk makeup di pagi hari. Namun, pekerjaanmu menuntutmu untuk selalu tampil cantik dan energik.

Kamu tentu terkadang juga pernah merasa sangat malas untuk memulas makeup pada wajah setiap paginya. Namun jangan khawatir, ada beberapa cara untuk mengatasi kemalasanmu tersebut, yaitu dengan melakukan makeup simple.

Bagi kamu yang malas untuk makeup di pagi hari, namun tetap ingin tampil cantik memukau, berikut 4 langkah makeup yang bisa kamu coba seperti dilansir dari situs Boldsky, Selasa (2/7).

1. Tata rambut sejak malam hari

Untuk menghemat waktu kamu bisa menata rambut di malam hari. Seperti mencuci rambut dan meluruskannya dari malam sehingga keesokan paginya bisa langsung beraktivitas dengan mudah. 

Untuk tatanan rambut bergelombang kamu bisa mengikat rambut dengan teknik kepang, lalu aplikasikan sedikit hair spray kemudian tidur. Kamu hanya perlu menyisirnya di pagi hari, dan siap untuk tampil memesona.

2. Percikan air dingin

Hal pertama di pagi hari yang bisa kamu lakukan untuk kulit terlihat halus dan kencang namun kamu terlalu malas untuk menggunakan makeup adalah dengan memercikan air dingin pada wajahmu.

Air dingin membantu menutup pori-pori kulit sehingga membuatnya kencang dan segar. Tepuk-tepuk wajah kamu dengan lembut sesudahnya. Lalu kamu sudah bersiap untuk tampil cantik memukau.

 

Persiapan kulit cepat di pagi hari

3. Persiapan kulit cepat di pagi hari

Meski kamu malas untuk makeup, namun jangan lupa untuk rutin menggunakan skincare yang paling standar. Untuk tampilan tanpa makeup yang menor, kamu perlu wajah yang sehat dan ternutrisi.

Jadi, kamu harus mempersiapkan kulit dalam tiga langkah skincare. Mulai dari membersihkan, lembabkan, dan lindungi dengan tabir surya. Hal ini akan cukup untuk membuat kulitmu siap untuk tampil cantik meski tanpa makeup.

 

Gunakan Krim BB Atau CC

4. Gunakan Krim BB Atau CC

Jika kamu ingin terlihat berbeda, bisa menggunakan bb atau cc cream dibandingkan foundation. Ini membuat tampilanmu lebih ringan, dan tidak butuh waktu lama saat mengaplikasikannya. Dengan menggunakan bb atau cc cream ini membuat warna kulit lebih merata namun terasa seperti hanya menggunakan pelembap.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading