Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Rambut Bob ala Selebriti

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut bob tidak pernah ketinggalan zaman. Inovasi tatanan rambut berpotongan bob menjadikan model ini banyak dipilih perempuan, tak terkecuali selebriti.

Rambut bob juga disenangi karena potongan simple-nya membuat rambut lebih mudah ditata. Di samping itu, karena model rambut bob tidak akan lebih panjang dari bahu, otomatis perawatannya pun lebih mudah. Who doesn't like bob hair, huh?

Masih berpikir untuk potong rambut panjangmu jadi bob? Jangan ragu-ragu! Berikut sederet inspirasi potongan rambut bob dari selebriti Hollywood.

Dua Lipa dan Hailey Bieber

Dua Lipa membuat potongan rambut bob terlihat fun! Kalau kamu sedang malas untuk styling rambut, kamu bisa membiarkan rambut bob-mu tergerai dengan tekstur aslinya. Namun kalau mau sedikit effort, styling rambut dengan flat iron agar lebih rapi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) on

Kalau ingin tampil beda, coba buat efek loose wave seperti Hailey Bieber ini!

 

Bob ala The Kardashians

Belum lama ini, Kim Kardashians pamer rambut barunya yang jauh lebih pendek dengan model bob. Sebelum Kim, Kylie lebih dulu berambut pendek.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Meski berambut pendek, gaya rambut center part yang seakan jadi signature The Kardashians tetap terlihat pada rambut bob Kim dan Kylie.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Khloe Kardshians juga sempat tampil chic dengan rambut bob blonde-nya! Kamu bisa tiru rambut bob ala Khloe dengan menciptakan highlight di garis rambut atau di bagian bawahnya. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading