Sukses

Beauty

Kylie Jenner Segera Rilis Koleksi Nail Polish dan Parfum

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner berhasil mendominasi pasar kecantikan. Sukses dengan koleksi makeup miliknya, dilanjutkan dengan merilis produk skincare, kini sang beauty mogul dikabarkan akan meluncurkan produk nail collection dan juga parfum.

Seperti yang dilansir dari The Blast, baru-baru ini Kylie baru saja mengisi sebuah dokumen untuk mematenkan produk nail care termasuk nail polish remover, nail stregteners, nail care preparation, dan juga nail polish di bawah brand miliknya yaitu Kylie Cosmetics. Bahkan dikatakan juga, Kylie Jenner akan merilis produk parfum.

Kylie Jenner juga akan merilis produk perlengkapan bayi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie ✨ (@kyliejenner) on

 

Nail dan fragrance bukanlah satu-satunya yang ia persiapkan. Bahkan Kylie juga sudah menyipakan sejumlah produk perlengkapan bayi dengan deretan cribs, bouncers, changing tables, dan walker. Perlengkapan skincare bayi juga masuk ke dalam produk bayi yang ia luncurkan.

Jadi bisa dikatakan bahwa kini akan ada banyak produk yang patut dinantikaan dari Kylie Jenner.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Loading