Sukses

Beauty

Makeup Kilat Anti-Telat ke Kantor di Hari Senin

Fimela.com, Jakarta Tidak terburu-buru waktu adalah salah satu trik memulai minggu yang menyenangkan sejak hari Senin pagi. Salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan makeup kilat!

Tak dapat dipungkiri, kadang makeup sendiri saja sudah cukup memakan waktu. Untuk itu Sahabat Fimela wajib fasih mengaplikasikan trik makeup kilat berikut ini, agar wajah tetap fresh saat berangkat ke kantor, namun tidak memakan waktu terlalu lama dalam mengaplikasikannya. Yuk ikuti step by step-nya!

1. Base

Demi menghemat waktu makeup, BB atau CC cream adalah pilihan yang OK untuk daily complexion! Pakai yang bentuk cushion lebih praktis, Tinggal tap tap setelah moisturizer diaplikasikan dan menyerap. Carilah cushion dengan coverage medium agar kamu tidak perlu lagi menggunakan concealer!

2. Alis

Jangan lupa rapikan alis agar wajah lebih segar. Sisir alis dengan mengarah ke atas dari dalam ke luar, tarik garis tipis untuk membuat bingkai alis, baru kemudian isi bagian dalam dari tengah sampai ke ujung luar. Sikat bagian dalamnya untuk hasil lebih natural.

3. Eyeliner

Bagi sebagian perempuan, eyeliner adalah penyelamat mata yang sayu! Apalagi di hari Senin seperti ini, biasanya banyak yang masih kelelahan setelah berakhir pekan.

4. Blusher

Pilih warna pink atau peach untuk membuat wajah lebih segar merona. Bubuhkan di sekitar tulang pipi, atau di bawah bawa untuk riasan ala Korean Beauty!

5. Lipstik

Tentu saja, sentuhan akhir ini jangan sampai ketinggalan. Lipstik akan mengubah wajah seketika. Coba warna bold seperti merah untuk mood Senin yang lebih baik!

Selamat mencoba!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading