Sukses

Beauty

Cushion Terbaru untuk Tampilan Kulit Cerah Seperti Mutiara

Fimela.com, Jakarta Cushion menjadi produk kosmetik esensial bagi setiap perempuan. Sudah bisa dipastikan, setiap perempuan pasti memiliki cushion unggulan yang tersimpn di dalam pouch kosmetik mereka. Kini kehadiran cushion semakin beragam. Seperti Sulwhasoo yang baru saja merilis Sulwhasoo Brightening Cushion yang mampu ciptakan kompeleksi kulit bersinar layaknya mutiara.

Snowise Brightening Cushion merupkan produk yang masuk ke dalam rangkaian Snowise Brightening line dengan formulasi mutiara Complex EX yang sudah dipatenkan untuk Sulwhasoo. Formulanya dirancang untuk memberikan efek cerah secara instan yang membuat kulit bebas kusam, sehingga mampu merefleksikan cahaya dari ragam sudut.

Snowise Brightening Cushion

Cushion terbaru ini terdiri dari white ginseng polysaccharide extractand hite Lilium Longiflorum flower extract, yang juga ditemukan pada Snowise Brightening Serum untuk menciptakan ilusi kulit cerah dan memperbaiki kulit agar kulit bebas kusam.

Fromula cushion ini akan menambah glowing pada kulit tanpa menimbulkan rasa lengket, dan juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 50+/PA+++ sehingga sangat nyaman digunakan. Penasaran ingin mencoba? Nantikan kehadirannya di gerai Sulwhasoo pada Agustus 2019 ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sulwhasoo Indonesia Official (@sulwhasoo.indonesia) on

#GrowFearless with Sulwhasoo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading