Sukses

Beauty

Atasi Mata Sembab dengan Kompres Teh Hijau

Fimela.com, Jakarta Mata sembab bisa disebabkan berbagai faktor, seperti efek dari menangis, terlalu banyak makan makanan asin, gangguan peredaran darah, maupun karena kurang istirahat.

Sebetulnya, mata sembab bisa didiamkan sampai hilang dengan sendirinya. Namun kondisi tersebut memang bisa mengganggu penampilan. Mata yang sembab bisa membuat wajah terlihat lelah kusam.

Untuk sementara waktu, kamu bisa menyembunyikannya di balik makeup. Tapi makeup tidak akan membuat mata sembabmu kempes! Lebih baik terapkan trik ini di rumah, yuk!

Caranya gampang, lho. Kamu cuma butuh dua kantung teh hijau celup untuk mengompres mata. Lebih lengkapnya, simak di bawah ini.

 

Kompres dengan teh hijau

Kandungan antioksidan dan sifat antiinflamasi dalam teh hijau bisa meredakan sembab dan lingkar hitam pada mata. Tidak perlu repot, kamu tinggal celupkan 2 kantung teh hijau ke segelas air sampai menyerap, lalu masukkan ke dalam kulkas selama 10 menit.

Setelah dingin, gunakan 2 kantung teh tersebut untuk mengompres mata. Diamkan sampai kantung teh tersebut kembali hangat. Setelahnya, basuh wajahmu secara keseluruhan. Ulangi cara ini 2 kali sehari untuk hasil maksimal.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading