Sukses

Beauty

Kolaborasi Vanesha Prescilla dengan Brand Hasilkan Produk Makeup nan Manis

Fimela.com, Jakarta Seri terbaru dari Y.O.U Makeups secara resmi diluncurkan pada Rabu (20/8), di Jakarta. Dalam seri terbaru ini Y.O.U Makeups menggandeng Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador sekaligus role model di balik rangkaian produk makeup yang mengusung namanya, yakni Vanesha's Series.

Dalam Vanesha Series, Y.O.U Makeups mengeluarkan 5 jenis produk antara lain Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream. Lima produk ini diangkat karena menurut Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups, merupakan bagian paling esensial dari makeup.

Di bandingkan seri produknya yang lain, Vanesha's Series ini bisa dibilang lebih sederhana baik dari segi varian maupun packaging-nya, sehingga lebih mudah dibawa ke mana-mana. Hal ini disebut Vanesha sebagai kelebihan dari Vanesha's Series Y.O.U Makeups.

"Secara packaging sudah simple, cute. Mudah dibawa ke mana-mana. Lihat saja compact powdernya," ujar Vanesha sambil menunjuk compact powder mini dari makeup Vanesha's Series.

Karakter Vanesha Prescilla Sebagai Representasi Seri Terbaru Y.O.U Makeups

“Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series ini, sehingga packaging dari Vanesha’s Series menggunakan image Vanesha di setiap produk," ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups.

Menanggapi hal tersebut, Vanesha mengatakan, "Aku bangga punya produk sendiri, aku jadi bangga dengan diriku sendiri," dan berharap para perempuan Indonesia lainnya juga bisa berkreasi untuk menemukan karakteristik mereka sendiri, khususnya dalam makeup.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading