Sukses

Beauty

Klinik Kecantikan Ini Buka Lapangan Pekerjaan untuk Para Perempuan yang Ingin Sukses dan Mandiri

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan di Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat. Meskipun bisnis ini terlihat menggiurkan tetapi juga memiliki tantangan tersendiri.  Memberikan pelayanan yang paripurna sambil membangun reputasi brand merupakan tantangan bagi Futri Zulya selaku Founder & CEO dari Zglow Aesthetics Clinic.

Di tangan dingin wanita milenial cantik ini Zglow Aesthetics Clinic mampu melahirkan 6 cabang klinik kecantikan hanya dalam waktu kurang dari satu tahun. Tepatnya pada hari Jumat, tanggal 23 Agustus 2019  Zglow Aesthetics Clinic kembali membuka cabang di daerah Ciputat, Tangerang Selatan.

Acara soft opening klinik kecantikan ini bertambah seru dengan kehadiran Beauty Influencer Suhay Salim yang terkenal dengan review serta tutorial makeup-nya. 

 

Zglow Aesthetics Clinic berekspansi dengan membuka cabang baru.

Futri menambahkan "Alhamdulillah, walaupun kami pendatang baru, tetapi respon customer sangat baik terhadap layanan Zglow Aesthetics Clinic. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang paripurna”

Wanita lulusan Institut Teknologi Bandung ini juga memiliki mimpi besar untuk membuka 1.000 lapangan pekerjaan untuk perempuan Indonesia baik sebagai terapis, beautician, perawat, management, dsb melalui perusahaan Batin Medika Indonesia yang ia dirikan.

“Aku ingin memberikan contoh kepada sesama perempuan, untuk mulai menekuni passion kita agar dapat menghasilkan karya terbaik” ujar Futri. “Perempuan itu paling bisa multifungsi, walaupun berbisnis tetap harus bisa mengatur waktu dan tidak melupakan kewajiban kita sebagai Istri & Ibu” tegas Ibu dari dua orang anak ini.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading