Sukses

Beauty

Deretan Rekomendasi Produk untuk Atasi Stretch Mark

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan, memiliki tubuh mulus dalah impian. Faktanya, sulit sekali untuk memiliki kulit mulus sempurna tanpa cela. Kulit sebagai organ terluar tubuh kerap dihadapi oleh ragam problematika. Apalagi bagi para perempuan, kehamilan adalah salah satu kondisi yang mampu merubah kondisi kulit.

Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, stretch mark adalah kondisi kulit yang hampir dimiliki oleh setiap perempuan. Apalagi saat hamil, biasanya kehadiran stretch mark akan tampak nyata akibat kurangnya elastisitas kulit. Kunci untuk meminimalisirnya adalah hidrasi. Memenuhi hidrasi kulit mampu mencegah terjadinya stretch mark. Namun apabila tanda stretch mark sudah muncul, sederet cara bisa digunakan untuk mengatasinya seperti penggunan produk dengan kandungan vitamin A dan vitamin E.

Simak deretan produk rekomendasi yang baik digunakan untuk mengatasi stretch mark pada kulit.

1. Bio-Oil

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bio Oil (@biooilindonesia) on

Bio-Oil adalah pilihan terbaik yang mampu meminimalisir tampilan stretch mark. Kehadirannya mampu meminimalisir stretch marks dan juga bekas luka pada kulit secara optimal. Berbentuk oil menjadikan produk ini dapat mengemulsi kulit secara maksimal. Kandungannya terdiri dari vitamin A, vitamin E, kalendula, lavender, rosemary, dan kamomil, yang terbukti efektif melembapkan sekaligus menghidrasi kulit.

2. Burt's Bees Mama Bee Belly Butter

Jika kamu menghindari tekstur oil, maka produk ini sangat direkomendasikan. Penggunaannya bisa dipalikasikan pada dada hingga area bawah tubuh seperti perut, bokong, dan juga paha. Kandungannya terdiri dari shea butter dan vitamin E yang baik untuk melembapkan dan menutrisi kulit.

3. Frank Body Original Coffee Scrub

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by frank body (@frank_bod) on

Scrub dengan bahan dasar kopi ini sangat populer dan dipercaya baik merangsang perkembangan kolagen. Kandungan ini efektif untuk meminimalisir tampilan stretch mark dengan cara eksfoliasi kulit agar permukaannya halus dan lembut.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading