Sukses

Beauty

Ini Kunci Utama Menghindari Penuaan Dini pada Kulit Wajah Akibat Polusi Udara

Fimela.com, Jakarta Siapapun tidak ingin memiliki kulit wajah yang mengalami penuaan dini, terutama karena masalah polusi udara. Ya, beberapa waktu belakangan, masyarakat Indonesia sedang menghadapi isu besar tentang polusi udara yang tentunya berakibat buruk pada kondisi kulit wajah.

Berdasarkan parameter kualitas udara dari AirVisual, Jakarta ada di peringkat keenam untuk kota dengan kualitas udara terburuk di dunia. Inilah pentingnya rutinitas perawatan kulit wajah, serta penggunaan produk yang tepat, terutama proses cleansing.

Proses cleansing berperan mencegah penuaan dini, serta meningkatkan sensitivitas kulit akibat paparan polusi, serta pemakaian produk makeup sehari-hari. Rutinitas cleansing dilakukan untuk membersihkan bakteri dan polutan sepenuhnya dari permukaan kulit wajah, yang pada akhirnya akan menjaga dan mempertahankan lapisan kulit terluar.

 

Bincang Shopee X Pond's

Melihat kebutuhan ini, Pond's berkolaborasi dengan Shopee untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Cleansing Balm dan Vitamin Micellar Water. Kedua produk ini efektif untuk menghapus makeup, sekaligus menutrisi kulit wajah. Apa kamu juga rutin melakukan cleansing setiap hari?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading