Sukses

Beauty

Tren Fashion Unik yang Jadi Trending Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Fashion memang tak memiliki aturan yang membatasi. Fashion adalah bagaimna cara seseorang mengekspresikan diri mereka dan merasa nyaman saat menggunakannya. Tapi akhir-akhir ini, muncul tren fashion unik yang tak pernah mencuri perhatian sebelumnya.

Terlihat uncool, tapi ternyata memberikan kesan keren dan stylish saat digunakan. Seperti yang dilansir dari whowhatwear.com, sejumlah pesohor papan atas bahkan tak ragu menggunakan tren ini. Apa saja tren unik yang mewarnai industri fashion saat ini? Simak selengkapnya berikut ini. 

Crooped jeans dan boots

Paduan ini memang terlihat biasa saja. Tapi disaat kamu memadukannya dengan jeans ber-cutting longgar, siapa sangka jika hasilnya akan penuh kejutan!

Power shoulder

Aksen power shoulder memang terlihat sangat lampau. Tren ini booming di era 80-an dan sukses membawa kesan unik tersendiri. Di tahun ini, power shoulder hadir dengan kesan penuh pernyataan yang akan memuat tampilanmu secara keseluruhan semakin optimal.

Celana cargo

Celana cargo juga bukanlah sesuatu yang menarik perhatian beberapa waktu lalu. Tapi nyatanya, celana cargo yang identik dengan aksen kantong dapat memberikan twist edgy tersendiri pada tampilanmu. 

 

 

 

 

Birkenstock

Birkenstock adalah salah satu tren fashion under the radar. Tapi, berkat Kendall Jenner, dirinya berhasil membwa Birkenstock menjadi tren yang akan membawa kenyamanan ultima pada tampilan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading