Sukses

Beauty

Melirik Cleansing Tools yang Mampu Ciptakan Kulit Glowing Seketika

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu dengan clensing device FOREO? FOREO identik dengan beragam produk perawatan dan kecantikan revolusioner yang unggul dan didukung dengan teknologi canggih. Bahkan, bisa dikatakan FOREO merupakan beauty device yang unggul dengan cleansing tools-nya, dengan kemampuan nyata.

FOREO sendiri memiliki makna "For Every One." Produk-produknya merupakan solusi unggul ditengah kesibukan padat sehari-hari. Brand asal Swedia ini hadir di industri kecantikan, pertama kali pada tahun 2013 dan masuk dalam kategori high-end beauty & wellbeing brand yang inovatif.

Bahkan produknya sendiri telah menerima penghargaan lebih dari 120 kali dalam kategori design & beauty award dalam tiga tahun belakangan ini. Prestasi ini dirasih atas inovasi produk yang beragam mulai dari LUNA facial brushes, ISSA sonic toothbrushes, IRIS eye massage, UFO smart mask treatment, ESPADA blue light acne treatment with laser-precision targeting, 6 varian smart mask treatment, dan ada juga rangkaian koleksi eye mask hingga serum.

Kehadiran produknya sangat sukses di seluruh penjuru dunia, dan terbukti, Indonesia pun memiliki para penggemar FOREO yang cukup besar.

Di tahun 2019 ini, tepat di bulan Oktober, FOREO menghadirkan FOREO LUNA mini 3, sebuah beauty device yang dirancang spesial untuk kulit aktif. Alat ini sangat pas digunakan setelah kamu berolahraga. Tapi selain itu, paparan polusi dan juga makeup mampu membuat kulit kusam. Dengan FOREO LUNA mini 3, proses pembersihan kulit akan terangkat sempurna dan optimal. 

FOREO LUNA MINI 3

 

Produk ini dilengkapi dengan aplikasi FOREO yang harus diunduh terlebih dahulu dan jika sudah, maka device ini akan terkoneksi lewat jaringan bluetooth. Aplikasinya akan membantu kamu dalam pengaturan mode denyut, hingga cara penggunaan yang sangat mudah.

FOREO LUNA mini 3 sangat unggul dengan kemampuan mode Glow Boost. Di mana, hanya dalam 30 detik, denyutan T-Sonic pulsation-nya akan mampu membersihkan kulit secara mendalam membersihkan kotoran, minyak, keringat, dan sisa makeup yang menempel pada kulit, secara tuntas sehingga kulit mampu mencapai kondisi bersih maksimal dan terlihat glowing serta flawless sepanjang hari.

Selain mode Glow Boost, FOREO LUNA MINI 3, juga unggul dengan sejumlah kemampuan lainnya seperti:

1. Terkoneksi aplikasi yang mudah digunakan

Berbasis teknologi sistem aplikasi, maka cara operasi FOREO LUNA mini 3 harus menggunakan aplikasi yang diunduh pada ponsel. Di sana kamu bisa setting segala pengaturan yang kamu inginkan.

2. Dirancang profesional untuk Post-Workout Skincare

Kemampuannya sengaja dirancang untuk kamu yang memiliki aktivitas tinggi di mana FOREO LUNA mini 3 dapat menghilangkan kotoran hingga 99.5%, minyak dan keringat setelah olahraga dan beraktivitas, sehingga kulit lebih bersih secara mendalam.

3. Terbuat dari material silikon lembut

Silikon ultra-smooth pada area touchpoints device ini bekerja dengan diiringi 8000 denyutan T-Sonic per menit yang terbagi ke dalam 12 bagian intensitas untuk membersihkan secara mendalam, lembut, dan optimal, tanpa menyebabkan iritasi.

4. Kulit glowing dengan waktu singkat

Ini menjadi fitur unggulan dari FOREO LUNA mini 3. Cukup tekan tombol sebanyak dua kali, maka mode glow boost bisa kamu nikmati dengan durasi 30 detik untuk dapatkan kulit flawless sekaligus glowing.

5. Sangat higienis dan non abrasive

Material dari FOREO LUNA mini 3 terbuat dari medical grade silikon yang anti bakteri dan juga lembut tanpa perlu khawatir kulit teriritasi.

6. Perfect Gym Bag Essential

Bagi kamu yang suka nge-gym maupun traveling, FOREO LUNA mini 3 masuk ke dalam kategori ideal untukmu. Dengan warna yang beragam, ringan, 100% waterproof, tentunya produk ini akan sangat mampu diandalkan bagi kulit sehatmu.

7. Daya baterai tahan lama

Kamu juga tak perlu repot untuk membawa charger setiap saat. Karena, cukup satu kali charge, penggunaannya bisa mencapai 400 kali pemakaian.

8. Find my LUNA

Kini kamu tak perlu khawatir kesulitan mencari FORE LUNA mini 3 yang terselip. Karena ada mode Find My Luna pada aplikasi tersebut yang dapat membantumu untuk menemukan produk yang terselip.

Semakin penasaran dengan kemampuannya dan ingin membuktikannya secara langsung? FOREO LUNA mini 3 akan segera hadir di seluruh gerai Sephora Indonesia dan bisa dibeli secara online maupun offline di Sephora. Tapi jika kamu ingin mencobanya terlebih dahulu, maka mengunjungi gerai Sephora terdekat akan jadi solusi sempurna. Dengan harga Rp2.370.000; produk ini tentu akan jadi investasi kecantikan yang nyata dan pastinya tak membuat kamu menyesal. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading