Sukses

Beauty

Skincare Halal dengan Teknologi Mutakhir untuk Cegah Penuaan

Fimela.com, Jakarta Biasanya tanda penuaan muncul ketika memasuki umur 30an, namun berkembangnya zaman tanda penuaan muncul pada usia muda atau 20an. Menurut dr. Sari Chairunissa Sp.KK, Skin Expertise pada dasarnya di pertengahan usia 20 tahun tanda-tanda penuaan secara alami mulai muncul baik karena faktor internal maupun eksternal. Hal ini akan mengakibatkan warna kulit tidak merata, berkurangnya struktur kulit, kulit kusam, dan kering serta munculnya lingkaran hitam dibawah mata.

Penuaan kulit terjadi karena secara alami kandungan kolagen, elastin, dan hyoluronic acid pada kulit akan berkurang. Perlu diketahui bahwa 80 persen penuaan dini terjadi karena faktor eksternal seperti sinar matahari, paparan polusi udara, pola makan, nutrisi, stres, kurang tidur, serta tidak merawat kulit wajah dengan baik sehingga menyebabkan premature aging.

“Untuk itu perempuan harus memiliki informasi sejak awal dan mengenal akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satunya adalah dengan secara teratur mengaplikasikan perlindungan dari luar yaitu rangkaian produk skin care. Tujuannya adalah untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit agar sehat dan selalu tampak muda,” ujar dokter  Sari Chairunissa dalam peluncuran Wardah Crystallure, di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Untuk itu wardah memperkenalkan rangkaian produk terbarunya untuk masalah penuaan “Crystallure”. Crytallure ini memiliki dua formula yang diunggulakan yaitu Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow yang dapat membuat kulit yang sehat tampak muda dan bercahaya. Dan tentu, produk ini halal sesuai dengan komitmen Wardah.

Putri Diah Paramita, Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan, melalui penggabungan ilmu pengetahuan dan teknologi modern serta proses penelitian terciptalah Crystallure by Wardah, jawaban dari problematika akan kesehatan dan kecantikan kulit.

“Crystallure by Wardah merupakan produk skin care yang mengombinasikan teknologi terkini dengan tekstur terbaik yang mampu memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kulit wajah dengan hasil 10 tanda kulit tampak lebih muda bercahaya yaitu warna kulit merata, kulit tampak cerah bercahaya, tidak ada bintik hitam dan lingkaran mata, kulit lembab dan terhidrasi, kulit terasa kenyal, kulit terjaga keelastisitasannya, tidak ada kerutan dan garis halus, kulit kencang, tekstur kulit tampak lebih halus dan kulit tampak lebih muda,” paparnya.

Dua manfaat formula yang terkandung dalam varian skincare Crystallure yang berkhasiat sebagai anti penuaan sebagai berikut.

 

1. Gold-Peptide Crystals

Ini merupakan kombinasi dari peptida dengan kristal emas murni (pure gold crystals) yang menjadikan formula ini 90 kali lebih stabil dan efektif dibandingkan peptida biasa terutama dalam proses peremajaan kulit. Peptide adalah molekul protein yang dibutuhkan sel dalam proses pembentukan kolagen.

Untuk membantu mempercepat pembentukan kolagen pada kulit yang sudah mulai menua, dibutuhkan peptide tambahan, dan Gold Crystals berfungsi untuk melindungi Peptide agar tidak mudah terurai dan untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan cerah bercahaya.

 

2. YouthGlow Active

Kandungan bahan aktif yang diadaptasi dari senyawa yang diproduksi oleh mikroorganisme yang dapat hidup di kondisi ekstrim lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, suhu tinggi,dan radikal bebas. Bahan aktif natural berfungsi membentuk lapisan kelembaban yang melindungi kulit darifaktor eksternal yang dapat membahayakan kulit tersebut, menjadi kan kulit senantiasa tampak muda dan bercahaya.

Untuk memberikan perlindungan menyeluruh, kulit tampak lebih muda bercahaya Crystallure by Wardah menghadirkan 7 varian produk yaitu yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit, yaitu: Supreme Double MicellarGel, Supreme Activating Booster Essence, Supreme Revitalizing Oil Serum, Supreme Advanced Eye Serum, Supreme Revitalizing Rich Cream, Supreme Advanced Hydra Gel, dan Supreme Activating Overnight Cream.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading