Sukses

Beauty

Cushion Foundation Bikin Makeup Makin Praktis untuk Perempuan Serba Bisa

Fimela.com, Jakarta Di tengah iklim tropis yang dimiliki Indonesia membuat perempuan aktif membutuhkan produk makeup yang tahan lama namun praktis. Melengkapi koleksi makeup-nya dalam lini 9to5, Lakme melansir Reinvent Primer + Matte Cushion Foundation untuk tampilan yang tahan lama sepanjang hari.

Hadir dalam enam shade, yakni Nude Fair, Light Sand, Medium Honey, Golden Natural, Honey Bronze, dan Soft Tan, Lakme 9to5 Reinvent Primer + Matte Cushion Foundation cocok digunakan untuk warna kulit perempuan Indonesia. Varian shade dari cushion ini bisa digunakan sebagai kontur dengan menggunakan warna yang lebih gelap dan highlight dengan menggunakan warna yang lebih muda.

Dengan kandungan SPF 30 PA+, cushion ini akan melindungi kulit wajah perempuan dari sengatan sinar matahari dengan hasil akhir velvet matte. Sehingga wajah akan menampilkan kesan kulit yang sehat.

 

Coverage yang buildable

Dilengkapi dengan aplikator puff memudahkan kamu ketika mengaplikasikan cushion ini. Teksturnya pun ringan dan buildable untuk mendapatkan coverage yang diinginkan. Sehingga warna kulit akan terlihat merata tanpa terasa berat. Selain itu, bekas jerawat akan tertutup dengan sempurna tanpa perlu menggunakan concealer lagi.

Bagi kamu pemilik kulit kering, kamu bisa menggunakan pelembap terlebih dahulu sebelum menggunakan cushion. Ketika mengaplikasikan cushion pun jangan ditarik, melainkan ditepuk-tepuk di permukaan kulit. Sehingga produk bisa meresap ke dalam kulit dan coverage yang ingin didapat menjadi lebih tepat.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading