Sukses

Beauty

Berburu Produk Kecantikan dari Rollover Reaction di Harbolnas 2019

Fimela.com, Jakarta Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2019 sudah di depan mata. Dalam hitungan hari, kamu harus mulai bersiap untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan berbelanja produk online dengan harga spesial. Pada Harblonas kali ini, merek kosmetik lokal Rollover Reaction turut berpartisipasi dalam memberikan penawaran harga spesial yang sayang jika terlewatkan begitu saja.

Mulai dari tanggal 11 hingga 13 Desember 2019, seluruh rangkaian produk Rollover Reaction akan dijual mulai dari harga Rp29.000 rupiah. Melalui rilis yang diterima oleh Tim Fimela.com, Co-Founder dan Merketing Director Rollover Reaction, Dinar Amanda mengatakan jika "Bagi kami Harbolnas 2019 adalah kesempatan untuk memberikan kegembiraan kepada pelanggan dengan menghadirkan beragam promosi menarik khusus transaksi yang dilakkan melalui website resmi Rollover Reaction. Terlebih, di Harbolnas tahun ini, kami juga memberikan gratis ongkir ke seluruh daerah di Indonesia, yang dapat menjadi solusi atas mahalnya biaya kirim bagi para pelanggan di luar Jakarta.' Ungkapnya.

Harbolnas 2019

Naanatinya, setiap transaksi di www.rollover-reaction.com, para pembeli bisa mendapatkan produk gratis berupa gantungan kunci dan sticker Rollover Reaction. Selain itu, promosi yang diberikan pada Harbolnas nanti juga tak tanggung-tanggung. Diantaranya adalah:

- Rp29.000 untuk produk satuan. Tanpa minumum transaksi, pembeli dapat memperoleh rangkaian produk individul Rollover Reaction.

- Diskon Cushion Compact dan Refill Cushion. Produk complexion best seller dari Rollover Reaction juga akan diskon dengan harga menjadi Rp145.000. Selain itu, akan ada pula Refill Cushion yang baru launching juga akan diskon menjadi Rp129.000 hanya di Harbolnas 2019.

- Gratis Ongkir untuk setiap transaksi di atas Rp99.000.

- Diskon Set Collection dengan harga spesial mulai dari Rp200.000 hingga Rp449.000, yang juga sangat pas dijadikan hadiah untuk orang terkasih.

Dengan penawaran harga menarik, tentunya Harbolnas 2019 tak boleh terlewatkan begitu saja.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading