Sukses

Beauty

Berburu Produk Rollover Reaction dengan Promo Akhir Tahun Menarik

Fimela.com, Jakarta Rollover Reaction sukses menggelar Pou-Up Store di Mall Kota Kasablanka pda bulan September lalu. Dan kini, jelang akhir tahun 2019, maka Rollover Reaction kembali hadirkan offline store sementara di Ground Floor-Mosaic Walk Kota Kasablanka mulai tanggal 19 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Pada kesempatan ini, Co-Founder dan Marketing Director Rollover Reaction, Dinar Amanda menyatakan bahwa, "Kami ingin memberikan diskon spesial untuk para pelanggan, di penghujung tahun 2019. Aktivasi #RolloverPopUpKokas yang kedua kalinya di Mall Kota Kasablanka ini adalah salah satu cara kami untuk lebih dekat dengan pelanggan. Juga untuk terus memperikan personal experience dalam berbelanja kepada setiap pelanggan Rollover Reacton. Khususnya pada Pop-Up Store kali ini, kami menghias booth dengan sentuhan ornamen pink Christmas and New Year festivity, dalam rangka menyambut tahun 2020."

Diskon pembelanjaan online dan offline

Selama pop-up store berlangsung, Rollover Reaction akan memberikan promo akhir tahun berupa diskon hingga 15% untuk seluruh produk individual dan set collection. Diskon ini berlaku tanpa minimum pembelian ada setiap transaksi di #RolloverPopUpKokas.

Selain itu, menyambut liburan, Rollover Reacton juga berikan diskon akhir tahun yang berlaku tanpa minimum pembelian di setiap transaksi mulai dari kokas, Plaza Indonesia, dan juga website resmi. Khusus pembelian website, maka Rollover akan berikan berikan ongkos kirim gratis dengan minimum pembelanjaan Rp.150,000.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading