Sukses

Beauty

5 Gaya Rambut Seleb yang Sudah Teruji Bikin Tampilan Lebih Muda

ringkasan

  • Tahun baru usia baru, pertahankan usia muda lewat gaya rambut saja
  • Berikut gaya rambut para seleb yang terbukti terlihat lebih muda dari usia aslinya

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut memiliki peran lebih untuk membuat kita terlihat dan merasa lebih muda. Celebrity Hair Colorist and Stylist yang berbasis di New York Mark DeBolt membocorkan rahasia lima gaya rambut yang dapat membuat usiamu jadi teka-teki.

Melansir dari whowhatwear, Mark DeBolt juga menjadi dalang di balik gaya rambut Naomi Watt yang ikonis. Namun satu kunci gaya rambut yang selalu dibagikannya adalah membuat rambut lebih penuh yang akan memberi kesan lebih muda.

"Gaya rambut dengan sedikit layering adalah terbaik. Karena rambut yang terlihat lebih penuh membuat tampilan lebih muda," pesannya.

Lob

Rambut jatuh dengan sempurna di pundak menutupu tulang selangka menjadi potongan untuk membuat tampilan awet muda.

Tip: Jika punya rambut tipis, potongan ini menambah kepenuhan dan volume pada rambutmu.

 

Bob Blunt

Seperti yang disebutkan DeBolt, garis perimeter lurus pada potongan rambut akan menciptakan ilusi rambut yang lebih tebal dan penuh. Potongan ini juga memberikan vibe yang menyenangkan dan pada akhirnya kita akan merasa muda.

 

Au Naturel

Sederhana, biarkan rambut tumbuh subur dan tidak melawan sifat asli rambutmu. Seperti Halle Berry dan Kourtney Cox yang membebaskan rambutnya tumbuh dan hanya merapikan ujung-ujungnya atau jika percaya diri, tambahkan poni.

Semua tentang tulang pipiMau gaya rambut ikat ekor kuda yang disisir ke belakang atau potongan pixie, memilih gaya rambut yang menonjolkan tulang pipi akan selalu memberi getaran tampilan lebih muda.

 

Less is More

Seperti yang disebut di atas, mengurangi layer adalah pilihan terbaik. Namun jika kamu memfavoritkan layer, pilihlah yang membingkai tulang pipi.

Kurang layering adalah yang terbaik di sini. Meskipun jika layer adalah suatu keharusan, pilihlah layer framing wajah untuk - lagi - membingkai tulang pipi.

 

Permainan Warna

Warna rambut juga memainkan peran besar untuk kunci tampilan lebih muda. Warna lebih terang di sekitar wajah terbukti mencerahkan kulit dan meningkatkan warna kulit asli.

”Pada akhirnya, perawatan rambut sama pentingnya dengan perawatan kulit jika kamu ingin tampil lebih awet muda," tutup Mark DeBolt.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading