Sukses

Beauty

Review Dear Me Beauty x SASA Perfect Matte Lip Coat 4 Warna

ringkasan

  • Dear Me Beauty x SASA berkolaborasi menghasilkan Perfect Matte Lip Coat 4 Warna
  • Formula Dear Me Beauty yang ringan tetap dipertahankan dengan diperkaya minyak argan

Fimela.com, Jakarta Dear Me Beauty x SASA menjadi kolaborasi jenama kosmetik lokal terbaru paling ditunggu bareng SASA Gourmet Powder alias penyedap masakan yang legendaris. Terdiri dari Perfect Matte Lip Coat, Airy Poreless Powder, dan MSD Eyeshadow Palette yang diciptakan spesial untuk perempuan Indonesia pengan shade yang sesuai tone kulit kita.

FIMELA menjajal produk lipstiknya Perfect Matte Lip Coat terdiri dari empat warna dengan range yang enggak lari jauh dari nuansa merah sampai orange. Pilihan warna favorit dan selalu menyenangkan karena bisa dipakai kasual sampai diajak ke acara formal.

Pokoknya sama kayak makanan berpenyedap rasa kegemaran Generasi Micin, semua warna pasti disuka karena pasti kepakai banget. Meski hanya menghadirkan empat warna, tiap serinya bisa dikreasikan menghasilkan dua warna.

Seperti seri Dear SANDRA saat dipulas sekali menghasilkan warna sheer cenderung coral, namun ketika diaplikasikan sempurna memberikan shade waluh atau labu khas Halloween yang fresh. Aroma vanila juga menambah kesenangan saat memakai Perfect Matte Lip Coat namun tidak tetap dalam kadar yang tepat bagimu yang tidak menyukai lipstik beraroma.

 

 

Formula Ringan Diperkaya Minyak Argan

Untuk hasil akhir dari Perfect Matte Lip Coat tentu saja ringan dan nyaman dengan nutrisi dari minyak argan dam formula yang weightless untuk membuat tampilan bibir plumpy sepanjang hari. Seperti varian Dear Me lainnya, butuh waktu ekstra untuk membuat tekstur creamy-nya menjadi mate namun tidak membuat bibir kering.

Tapi balik lagi, tiap warna dan hasil akhir di setiap bibir pasti akan berbeda, tapi yang pasti jika kondisi bibir sehat, Perfect Matte Lip Coat tidak akan crack jika dipakai dalam waktu lama. Berharapnya, sih, bakal ada seri warna baru agar lebih banyak pilihan.

Karena seri ini edisi terbatas, pastikan kamu mengoleksi salah satu Perfect Matte Lip Coat holy grail ini. Apalagi kemasan berwarna putih dengan logo SASA yang ikonis.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading