Sukses

Beauty

Dari Tas Ratusan Juta, Hermes Jual Lipstik Seharga Rp900 Ribu

Fimela.com, Jakarta Meski dikenal memproduksi tas mahal, Hermes masih banyak diminati oleh para pecinta fashion. Hermes Birkin menjadi salah satu produk terkenal dari Hermes Bukan hanya sebagai aksesori, tas Hermes juga bisa dijadikan sebagai produk investasi yang menjanjikan.

Sama sepertinya merek tas mahal lainnya, Hermes kini mulai tertarik untuk melirik lini kecantikan. Melalui laman The Wall Street Journal, Hermes mengumumkan bahwa pihaknya akan melansir sebuah produk lipstik dengan 24 warna. Bisnis ini menjadi wilayah bisnis yang belum pernah dipetakan oleh Hermes selama 183 tahun perjalanannya.

Dengan nama Rouge Hermes, Hermes terinspirasi dari 75 ribu carikan sutra dan 900 warna kulit. Proses kreatif untuk menghasilkan produk lipstik ini memakan waktu lebih dari dua tahun oleh seorang direktur arstistik Pierre-Alexis Duma.

Disesuaikan dengan reputasi Hermes, Rouge Hermes menjadi lipstik dengan kemasan logam. Logam yang sama yang digunakan Hermes dalam pembuatan detail tasnya.

 

Kemungkinan melansir skincare

Rouge Hermes akan dijual dengan harga $67 atau sekitar Rp900 ribu. Termasuk dalam harga yang cukup mahal untuk ukuran lipstik. Demi mendukung upaya ramah lingkungan, Hermes pun menghadirkan lipstik isi ulang yang dijual dengan harga $42 atau Rp400 ribu. Jadi kamu tidak perlu sayang membuang kemasan lipstik Hermes yang mewah ini.

"Kami ingin melakukan isi ulang sehingga kami dapat menggunakan lebih banyak bahan mewah yang memiliki nilai sendiri. Idenya adalah bentuk yang sederhan dan cukup menyenangkan untuk dilakukan," ungkap Direktur Kreatif Hermes, Pierre Hardy yang mendesain kemasan mewah lipstik ini.

Lipstik ini akan dikemas dengan bentuk tabung blok warna. Mengingatkan kita akan tumpukan gelang klasik pada koleksi Hermes.

Rencananya, Hermes tidak akan berhenti pada produk lipstik. Ia akan meluncurkan produk kecantikan terbaru setiap sekitar enam bulan sekali. Tak terkecuali skincare.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading