Sukses

Beauty

Lip Stain dengan Formula Tahan Lama untuk Kesan Chic Hingga Glamor

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai makeup, tentu selalu ada saja inovasi yang membuat kita tertarik untuk melirik produk-produk makeup yang menawarkan hasil menjanjikan. Seperti yang dihadirkan oleh Sephora melalaui sejumlah produk makeup yang dirilisnya.

Selain sebagai one stop beauty destination dengan sejumlah brand kecantikan di dalamnya, Sephora juga memiliki merek kecantikan sendiri. Produk-produknya sangat unggul seperti lipstik dengan formulasi lip stain yang jadi favorit. Rouge Veloute Sans Transfert Cream Lip Stain adalah salah satu liptik yang jadi favorit banyak orang.

Produk ini memiliki warna yang beragam mulai dari nuansa natural nude, hingga warna-warna berani seperti ungu gelap, semuanya bisa kamu pilih sesuai dengan warna yang disukai. Dari segi warna yang beragam, tentu sudah menjadi nilai lebih, yang membuat lipstik ini wajib kamu coba. Jika dijumlahkan, warna yang bisa kamu coba ada lebih dari 40 pilihan. 

Rouge Veloute Sans Transfert Cream Lip Stain

Lipstik ini diformulasi dengan tekstur lip stain namun warna yang dihasilkan sangat pekat, memiliki tekstur ringan dan sangat nyaman digunakan. Jika biasanya lip stain dengan tekstur liquid cream bisa membuat bibir jadi kering dan pecah-pecah, namun tidak pada liptik ini. Hal ini tentu berkat kandungan vitamin E di dalamnya yang bisa bantu menutrisi dan menjaga kelembapan bibir kamu.

Untuk warna, walau berupa lip stain, namun warnanya sangat pigmented. Teksturnya juga unik karena walaupun berupa cream, saat diaplikasikan akan dengan mudah merata, cepat kering dan terasa halus, ringan, dengan hasil akhir matte, menjadikan kulit terlihat lembut seperti satin. Daya coverage-nya juga sangat tinggi, yang membuat kamu tak perlu berkali-kali memulas lipstik untuk meratakan warnanya pada bibir.

Bagi Sahabat Fimela yang memang mengandalkan lipstik untuk aktivitas sehari-hari, maka produk ini sangat direkomendasikan. Warnanya yang banyak memudahkan kita untuk mencari rona tepat sesuai warna kulit dan juga kesan yang ingn ditampilkan, mulai dari nuansa chic hingga glamor.

Formulanya sangat lembut

Formula yang lembut, tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. Hasil akhirnya juga tahan lama, yang membuat kamu tak perlu touch up berulang kali. Dan harganya sangat terjangkau, memberi kesempatan untuk kamu agar bisa memiliki lipstik berkualitas tanpa perlu membuang banyak uang. Keseluruhan koleksinya bisa kamu temukan di gerai-gerai sephora secara offline, atau bisa juga secara online di Sephora.co.id.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading