Sukses

Beauty

Melihat Kompetisi dengan Kacamata yang Berbeda Bersama SK-II

Fimela.com, Jakarta Apa yang pertama kali terlintas dalam benakmu ketika mendengar kata kompetisi? Banyak orang beranggapan bahwa kompetisi adalah hal yang baik karena dapat menonjolkan bagian terbaik dari diri sendiri, mendorong diri sendiri menjadi lebih baik, lebih bekerja keras, dan lebih kuat.

Namun, sebuah kompetisi juga bisa menimbulkan tekanan dan ancaman, bahkan di dalam dunia kecantikan. Berawal dari pemikiran inilah, SK-II memutuskan untuk berkolaborasi dengan para atlet kenamaan Olimpiade di Olimpiade Tokyo 2020 untuk ikut mendeklarasikan kampanye #NoCompetition.

Kampanye SK-II ini bertujuan untuk menghilangkan kompetisi dari dunia kecantikan. Beberapa atlet yang ikut tergabung dalam kampanye SK-II ini adalah pesenam dunia Simone Biles, perenang yang juga telah memecahkan rekor dunia Liu Xiang, petenis meja yang juga pernah meraih 2 kali meraih medali Olimpiade Ishikawa Kasumi, duo pebulu tangkis dan peraih medali emas Olimpiade Ayaka Takahashi dan MIsaki Matsutomo, peselancar Mahina Maeda, dan anggota tim voli Jepang Hinotori Nippon.

 

Kampanye #NoCompetition para atlet Olimpiade Tokyo 2020 bersama SK-II

Mereka masing-masing telah mulai menceritakan pengalaman pribadi dan pesan kuat di media sosial berkaitan dengan kampanye yang dijalankan bersama SK-II. Kampanye #NoCompetition juga telah secara resmi dirilis pada Makers 2020 Conference dan mendapatkan dukungan dari Komite Olimpiade Internasional (IOC).

Melalui kampanye ini, SK-II ingin menciptakan medium yang bisa menginspirasi perempuan untuk keluar dari kompetisi yang tidak sehat dari dunia kecantikan. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading