Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Kilat dengan Menggunakan Masker Bawah Mata

Fimela.com, Jakarta Perempuan dan makeup adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Sehingga rasanya ada yang kurang jika keluar rumah tanpa makeup.

Menggunakan makeup sendiri membutuhkan waktu. Ketika sudah terlambat, makeup menjadi terburu-buru dan belum tentu bisa menghasilkan tampilan yang sesuai keinginan.

Jika sudah demikian, kamu hanya perlu fokus pada makeup pada area mata untuk tampilan yang lebih segar dan natural. Dilansir dari Purewow pada Kamis (27/2/2020) seorang makeup artist mengajarkan multitasking ketika makeup.

Ia mengaku ketika terburu-buru hanya menggunakan masker di bawah mata untuk melembapkan kulit. Pasalnya bagian bawah mata menjadi salah satu bagian wajah yang sering kekurangan kelembapan.

 

Makeup kilat

Sementara itu, ia melakukan riasan mata dengan membuat wing liner. Kemudian aplikasikan pelembap yang kaya akan hidrasi di seluruh area wajah. Aplikasikan concealer di T-Zone untuk memperbaiki kemerahan.

Lepas masker bawah mata, kemudian aplikasikan corrector untuk mencerahkan bawah mata. Pastikan corrector yang digunakan memiliki coverage yang cukup untuk menutupi tekstur pada kulit.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading