Sukses

Beauty

Kiss Me More, Lipstik 16 Warna yang Sesuai dengan Suasana Hati

Fimela.com, Jakarta Sepertinya tidak ada satu perempuan yang cukup memiliki satu warna lipstik. Terutama dengan aktivitas sehari-hari yang padat membuat perempuan sebisa mungkin gonta ganti penampilan. Lipstik menjadi makeup kunci untuk berbagai penampilan tanpa mengubah makeup secara keseluruhan.

Untuk itu sebuah merek kosmetik asal Italia, Flormar, melansir serangkaian koleksi lipstik Kiss Me More. Tidak tanggung-tanggung, Kiss Me More dari Flomar hadir dengan 16 warna lipstik sekaligus.

"Ingin jadi beauty best friend. Seorang bisa punya lebih dari satu lipstik. Kita ingin jadi merek yang support keseharian kalian. Biar bisa pede menerima diri kalian apa adanya," ungkap Yosefine Stefani selaku Brand Manager Flormar.

Kehadiran 16 warna dari koleksi Kiss Me More membuat perempuan kini punya lebih banyak pilihan. Mulai dari warna nude, cokelat, merah, hingga vampy. Dikemas dalam format Lip Tattoo menjadikan produk lipstik ini tahan lama digunakan.

 

Tahan lama dan transfer proof

Kemasan yang ringan dan mudah dibawa ke mana saja, membuat perempuan kini tidak perlu repot jika hendak membawa lebih dari satu lipstik. Dengan klaim tahan lama, Flormar juga menghadirkan koleksi lip tattoo yang transfer proof. Sehingga kamu tidak perlu memulai lipstik kembali setelah habis makan.

Berkesempatan menjajal langsung, Lip Tattoo ini memiliki aroma manis yang tidak ringan dan tekstur krim kental. Ketika dipulas pada bibir, lip tattoo ini memang tidak langsung menyerap ke kulit. Namun begitu lipstik ini mulai mengering, ia tidak meninggalkan sensasi yang berat.

Meski demikian, lipstik ini mudah dibersihkan dengan makeup remover. Memudahkan kamu yang ingin gonta ganti warna lipstik untuk mendapatkan penampilan yang sesuai. Hadir di Indonesia, Flormar Kiss Me More dijual dengan harga Rp165 ribu. Khusus untuk bulan Februari, Flormar Kiss Me More dijual dengan harga Rp120 ribu.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading