Sukses

Beauty

Rekomendasi Lipstik Tahan Lama untuk Kencan di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine kian dekat. Buat Sahabat Fimela yang memiliki pasangan, mungkin sudah sejak jauh-jauh hari menunggu-nunggu momen ini. Berbagai rencana sudah kamu susun, mulai dari pergi menonton, melakukan hobi bersama-sama, hingga makan malam di tempat yang super romantis. 

Rencana sudah matang, namun jangan lupa tentang riasan di hari spesial ini. Karena bakal seharian bersama si dia, kamu pastinya membutuhkan riasan dengan look natural namun tahan lama. Terutama lipstik. Salah memilih jenis lisptik, pasti rona di bibirmu tidak akan bsia bertahan hingga waktu makan malam nanti. 

Karenanya, penting sekali untuk memilih lipstik yang tepat, terutama yang transfer proof namun tidak bikin bibir terlihat kering bahkan mengelupas. Diambil dari Pop Sugar, berikut beberapa lipstik yang awet dan sangat nyaman di bibir. 

Maybelline SuperStay Matte Ink Liquid Lipstick

Siapa yang tidak tahu Maybelline dengan variannya yang sudah melegenda, SuperStay Matte! Lipstik ini memiliki range shades yang begitu beragam, mulai dari nude hingga ultra-pigmented color. Selain pilihan warnanya banyak, lipstik ini bakal tahan seharian dan tidak akan menempel pada gelas atau sendok saat kamu dinner nanti. 

 

Kat Von D Beauty XO Vinyl Lip Cream

Ada yang unik dari lip cream satu ini. Meskipun bukan matte dan memberikan wet shiny finish, lip cream Kat Von D yanag satu ini tidak akan membuat bibirmu terlihat kering. 

L'Oreal Rouge Signature Lightweight Matte Lip Stain

Selain tahan lama, lip stain ini tidak akan membuat kulit bibir kering dan formulanya terasa sangat ringan. Selain itu, apliktornya yang menyerupai bentuk tetesan air ini bakal bikin kamu lebih mudah saat menyapukan lip stain tersebut ke bibir dengan sangat akurat.

Benefit Lovetint Lip and Cheek Stain

Kalau kamu ingin riasan bibir yang tidak begitu bold dan lebih natural, kamu bisa memilih liptint sebagai gantinya. Benefit memiliki Lovetint yang bisa digunakan sebagai liptint dan juga blush sekaligus. Selain formulanya ringan, liptint ini sangat tahan lama. 

Jadi, mana yang ingin Sahabat Fimela pilih untuk kencan di hari Valentine nanti? 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading