Sukses

Beauty

Lipstik Terbaru dengan Formula Revolusioner yang Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Lipstik adalah sahabat setiap perempuan. Dari deretan produk makeup yang ada, lipstik menjadi produk yang tak pernah luput mengisi tas setiap orang. Warna yang beragam, tekstur yang variatif, hingga hasil akhir yang spesifik, membuat seorang perempuan tak hanya memiliki satu warna lipstik saja.

Berbicara mengenai lipstik andalan, M.A.C menjadi salah satu merek kosmetik yang unggul dengan produk lipstiknya. Sebut saja Ruby Woo, yang menjadi warna favorit sepanjang masa. Tapi, semakin berkembangnya industri kecantikan, maka produk-produk teranyar semakin bermunculan.

Begitu juga dengan M.A.C yang mengawali tahun 2020 ini dengan gebrakan seru yakni M.A.C Love Me Lisptick Collection (Rp.325.000) yang mampu membuat kamu jatuh cinta dalam satu kali swipe. Koleksi Love Me Lipstick adalah perona bibir yang diciptakan untuk mengekspresikan cinta dan menghargai setiap perempuan terutama diri sendiri. 

M.A.C Love Me Lisptick

Lipstik ini memiliki formula yang revolusioner degan tekstur krim yang unggul dan mampu bersaing dengan lipstik ikonis M.A.C Mattes. Lipstik ini mempersembahkana inovasi luar biasa dalam pengaplikasian lipstik.

Saat dipulaskan pada bibir, maka kamu benar-benar mampu merasakan formulanya yang sangat nyaman dipakai. Love Me Lipstik mampu menghadirkan warna intens dan kilau lembut, sekaligus menjanjikan kelembapan sepanjang hari, hanya dalan satu kali pulasan.

Ekstrak buah leci di dalamnya dan kombinasi argan oil bekerja efektif untuk memaksimalkan kelembutan, kelembapan, serta menutrisi bibir yang kering. Bisa dikatakan, M.A.C Love Me Lipstick Collection adalah game changing dalam dunia kecantikan.

Teknologi True-Color Gelled System semakin mengoptimalkan warna sehingga memberikan impact nyata dan tampilan bibir yang tampak sehat saat dipulaskan. Warna yang dihadirkan sangatlah kaya dan beragam. Kamu bisa memilih 12 warna intensif yang terbagi dalam tiga kategori nuansa mulai dari Shameless Nudes, Powrflul Reds, dan High-Impact Purples.

Rangkaian warna yang kaya

Shameless Nudes

Menghadirkan nuansa yang dapat membangkitkan rasa percaya diri dengan nuansa nudes, full bodies peacehs, bare-naked browns dan not-your baby pinks, yang akan ciptakan warna lipstik netral yang menarik perhatian.

Powerful Reds

Warna yang ekspresif dengan nuansa rona nyata mulai dari courageous crimsons, fierce fuchias, bold burgundies dan strong wines yang mampu menciptakan nuansa intensif dan bisa dipadukan dengan warna lainnya untuk wujudkan kesan yang luar biasa.

High-Impact Purples

Adalah warna yang mampu memberikan kesan individual yang penuh pernyataan dengan nuansa osstentatious orchids, loud-mouth mauves, vivid violets daan self-love promotng lavender, yang mampu memberikan warna bibir dominan tanpa kesan berlebihan.

Penasaran untuk warna selengkapnya, swipe segera dan temukan mana nuansa yang tepat degan kepribadianmu langsung di gerai M.A.C yang tersebar di mall terkemuka di kota kamu.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading