Sukses

Beauty

5 Concealer yang Dapat Menutupi Noda dan Bekas Jerawat pada Wajah

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu mempunyai bekas jerawat yang membandel, wajah yang kemerahan, area bawah mata yang hitam, wajah yang berjerawat, dan juga perbedaan warna kulit wajah memang terkadang membuat kamu tidak percaya diri.

Tetapi, kamu dapat menutupi itu semua dengan menggunakan concealer. Harus kamu ingat, tidak semua jenis concealer dapat bekerja dengan baik untuk menyamarkan noda-noda hitam dan perbedaan warna kulit. Semua itu bergantung pada formula dan coverage dari concealer yang kamu gunakan.

Melansir dari newbeauty.com, ada beberapa concealer yang memiliki coverage tinggi sehingga dapat menutupi semua kekurangan di wajah kamu.

1. NARS Soft Matte Complete Concealer

Concealer dari NARS ini memiliki formula yang creamy dan penuh peptida sehingga dapat bekerja dua kali untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit. NARS terasa ringan pada kulit sehingga membuatnya terlihat sangat alami.

2. Tarte Shape Tape Contour Concealer

Concealer ini bekerja dengan sangat baik dalam pembentukan contouring. Tidak hanya itu, concealer ini juga dapat membuat menutupi area bawah mata yang hitam. Tarte Shape Tape ini cukup tebal sehingga tidak mudah bergerak tetapi cukup lembut sehingga dapat menyatu dengan mulus pada kulit wajah.

3. Maybelline New York Instant Age Rewind Dark Circles Treatment Concealer

Meskipun concealer ini dibuat untuk menghilangkan area bawah mata yang hitam, ini juga dapat untuk menutupi dengan baik semua permasalahan kulit kamu. Aplikator ujung spons juga merupakan nilai tambah utama pada concealer ini.

4. Make Up For Ever Ultra HD Concealer

Banyak orang yang menyukai concealer ini sejak pertama kali pemakaian. Concealer ini memiliki 14 warna yang masing-masingnya mengandung pigmen untuk memantulkan dan cahaya. Selain itu, concealer ini juga mengandung alga dan asam amino untuk mencerahkan kulit dan merangsang produksi kolagen. Terdapat juga gel elastomer khusus untuk mengurangi garis dan kerutan wajah.

5. Hourglass Vanish Airbrush Concealer

Tahan air dan tidak berat, concealer ini dapat langsung menghilangkan ketidaksempurnaan pada wajah kamu dan mencerahkan mata hingga 16 jam.

#ChangeMaker

Penulis: Zhafira Majdina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading