Sukses

Beauty

5 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Selama di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Gigi dikatakan menjadi jendela kepribadian dan ada banyak faktor yang menyebabkannya kusam dan kehilangan kilau. Ini saatnya untuk memutihkan kembali gigimu.

Selama di rumah aja, memutihkan gigi bisa menjadi aktivitas di rumah untuk mengisi waktu luang. arena tidak bisa ke dokter gigi untuk melakukan perawatan, kini kamu bisa memutihkan gigi di rumah.

Tidak perlu mahal, kamu pun bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah untuk memutihkan gigi. Bahan apa saja yang bisa digunakan?

1. Minyak kelapa

Ambil satu sendok makan minyak kelapa dan masukkan ke dalam mulut. Diamkan selama lima menit dan buang. Kamu juga bisa menambahkan beberapa tetap pada siakt gigi dan menyikat gigi selama lima menit. Kemudian bilas mulut kamu.

2. Cuka sari apel

Akrab dikenal sebagai apple vinegar, cuka sari apel ini memiliki senyawa seperti asam asetat, kalium, dan magnesium yang membunuh bakteri jahat dan memecah plak. pH pada cuka sari apel juga menghilangkan noda pada gigi. Gosok gigi menggunakan cuka sari apel selama dua menit dan bilas mulut dengan air.

 

3. Kulit lemon

Lemon sendiri memiliki zat pemutih alami sehingga dapat membersihkan gigimu. Gosokkan kulit lemon pada gigi dan bilas sesudahnya.

4. Stroberi

Jika kamu suka memakan stroberi, maka itu baik untuk proses pemutihan gigi secara alami. Baik digosok maupun dimakan begitu saja, stroberi memilikki antioksidan yang bermanfaat bagi kebersihan gigi.

5. Soda kue

Ini menjadi bahan yang sudah umum digunakan untuk memutihkan gigi. Caranya, campurnkan sedikit soda kue dengan air. Oleskan beberapa pasta pada sikat gigi dan gosok menggunakan pasta tersebut. Kemudian bilas mulut seperti biasa.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading