Sukses

Beauty

Gigi Putih Hanya dalam Waktu Tiga Menit, Mau?

Fimela.com, Jakarta Kalau soal perawatan wajah mungkin keahlian kamu sudah tak bisa diragukan lagi. Tapi, yang harus digaris bawahi adalah kecantikan kamu tidak hanya terlihat dari wajah putih berseri dan mulus lho, bagaimana dengan gigi kamu? Ya, melihat senyum manis mu orang-orang mungkin akan langsung terpesona.

Nah, jangan biarkan senyum manis dan wajah putih mulus mu itu hancur karena gigi kuning kamu. Hmmm, masalah yang satu ini tentu juga akan merusak kepercayaan diri kamu, bukan? Tapi tenang karena ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mengatasinya kok, salah satunya adalah dengan menggunakan resep tiga menit ini.

Kamu hanya butuh waktu tiga menit untuk mendapatkan gigi putih seperti yang diinginkan. Bahan-bahannya pun sangat sederhana dan mudah didapat, yakni satu sendok baking soda dan air perasan lemon. Campurkan kedua bahan tersebut, aduk hingga berbusa, diamkan hingga busanya hilang.

Untuk menggunakannya caranya mudah, kamu bisa mengoleskan bahan campuran baking soda dengan lemon tersebut ke gigi menggunakan jari-jari, lalu menggosoknya. Atau kamu juga bisa menggunakan kapas. Untuk lebih jelasnya simak video tutorial untuk memutihkan gigi di bawah ini. Selamat mencoba ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading