Sukses

Lifestyle

10 Barang yang Wajib Dibawa Cewek Ketika Traveling

Fimela.com, Jakarta Seiring populernya traveling membuat 'budaya' tersebut tak hanya milik kaum adam. Dalam kurun sekian tahun ke belakang, telah banyak pula perempuan yang memutuskan untuk angkat ransel dan menjamah dunia luar. Jika kamu adalah salah satu yang berniat demikian, maka jangan sampai tak mengemas barang-barang berikut.

Penutup mata. Karena untuk tidur di tempat asing terkadang memerlukan usaha ekstra, penutup mata ini bisa membantu meringankan upaya tersebut agar waktu istirahatmu tetap terjaga. Hand sanitizer. Pegangan pintu, tiang penyanggah tangga dan sejumlah barang lain sangat mungkin kamu pegang dalam perjalanan. Tak ada salahnya membawa hand sanitizer untuk berjaga jika tak bisa cuci tangan.

Penutup mata jadi barang wajib ketika traveling. (twenty20)

Scarf. Pada beberapa waktu demi melindungi diri, baik dari hawa dingin maupun sengatan matahari berlebih, membuat scarf jadi bawaan paling praktis. Obat-obatan. Ketahui kondisi kesehatanmu dan bawa sejumlah obat yang diperlukan. Adaptasi di tempat baru terkadang memang menantang metabolisme tubuh.

Scan atau fotokopi dokumen penting. Poin ini termasuk kartu tanda penduduk, paspor dan kawan-kawannya. Sekedar berjaga kalau terjadi hal buruk dalam perjalanan. Sandal jepit. Sekedar menambah kenyamanan ketika traveling, tak ada ide yang lebih baik dari sandal jepit, bukan?

Packing. (twenty20)

Botol minum. Mengurangi pemakaian botol kemasan, tak ada salahnya juga kamu membawa sendiri. Ini pun bisa jadi upaya berhemat. Siapa tahu tempatmu menginap memperbolehkan mengisi botol minum sepuasnya. Buku catatan. Menulis berbagai hal penting langsung di tempat dengan bentukan atmosfer sekitar tentu terasa berbeda.

Ekstra pakaian dalam. Ini dilakukan guna mengantisipasi tanggal menstruasi yang bisa saja maju atau mundur. Dengan demikian, kamu pun jangan sampai lupa membawa pembalut cadangan agar tak repot. Kamu sendiri, punya barang wajib lain yang dibawa ketika traveling?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading