Sukses

Lifestyle

Wajib Tahu, Ini Sederet Tips untuk Dapat Promo Travel di 2017

Fimela.com, Jakarta Kok dia bisa dapat harga tiket pesawat segitu sih? Harga kamar hotelnya kenapa banyak didiskon ya? Mungkin jadi pertanyaan-pertanyaan yang menaungi kala ada satu-dua teman yang mengisahkan perjalanannya. Tak terpungkiri, meminimalisir biaya memang jadi salah satu strategi untuk traveling bagi sejumlah pelancong.

Bukan tanpa usaha, biasanya mereka yang beruntung tersebut punya kiat sendiri untuk mendapatkan harga terbaik, baik tiket transportasi maupun penginapan atau kali lain malah diskon masuk tempat wisata. Kamu juga mau? Simak dulu sejumlah tips ampuh menurut Skyscanner berikut.

Cari dari sekarang. Tentukan hendak ke mana dan cari informasi serba-serbi harga. Dengan begini, kamu bisa memprakirakan akan menyisihkan biaya berapa ketika singgah di suatu destinasi. Namun kalau ingin benar-benar menyesuaikan dengan sisihan biaya, maka cari destinasi yang bisa didatangi dengan budget sekian. Jadi, pilihannya ada dua, yaitu cari tempat kemudian sesuaikan atau sisihkan budget maksimal baru cari destinasi traveling.

5 Cara untuk Menghindari Biaya Pergantian Tiket Pesawat Terbang. | via: huffingtonpost.com

Subscribe. Lakukan ini ke beberapa maskapai atau hotel yang memang jadi incaranmu. Dengan begini, kamu tahu kapan harga sedang tinggi atau sebaiknya. Sehingga, lebih mudah melakukan perencaaan kapan bisa pergi dengan harga terbaik.

Ilustrasi meditasi di Sivananda Ashram, Woodbourne, New York. (tinybuddha.com)

Dua cara tersebut dinilai sebagai sedikit tips ampuh agar kamu memperoleh promo travel di tahun 2017. Dengan melakukan cara-cara tersebut, kamu pun bisa jadi jauh lebih mudah membuat itineraryTerlepas dari keduanya, kamu punya cara lain agar bisa traveling hemat tahun depan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading