Sukses

Lifestyle

Contek Itinerary Jelajah Sri Lanka dalam 2 Minggu di Sini!

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, Sri Lanka menyeruak sebagai salah satu destinasi yang diidamkan para penjelajah dunia. Terpisah dari daratan utama Asia, negara ini dikenal akan kekayaan budaya, panorama kehidupan alam liar dan nuansa tenang yang begitu kentara. Dengan godaan yang sedemikian rupa, kunjungan ke Sri Lanka patut jadi satu agenda tak terlewatkan.

Tertarik namun bingung mau melakukan apa ketika traveling ke Sri Lanka? Tenang saja. Pasalnya, findingtheuniverse.com memberi contekan jadwal perjalanan selama dua minggu untuk jelajah negara di selatan India tersebut. Pastikan kamu mempertimbangkan, setidaknya beberapa sudut, dari rekomendasi berikut.

Sri Lanka. (findingtheuniverse.com)

Sri Lanka. (findingtheuniverse.com)

Day 1. Jelajah Colombo, termasuk mengunjungi Museum Nasional, Old City Hall and Viharamahdevi Park, juga walking tour untuk menemukan restoran, bar dan kafe lokal. Day 2 - 4. Nama-nama seperti Sigiriya, Polonnaruwa, Taman Nasional Minneriya dan The Golden Temple of Danbulla sekiranya bisa dipertimbangkan masuk ke agenda.

Day 5 - 6. Menjamah Kandy dengan kunjungi The Temple of the Tooth dan The Royal Botanical Garden. Day 7 - 10. Jelajah Galles untuk menemukan cantiknya pelabuhan dan pantai-pantai di Sri Lanka. Day 11 - 13. Berpetualang di bagian selatan Sri Lanka? Jangan lupa kunjungi Taman Nasional Yala untuk melihat paus yang melintas.

Sri Lanka. (findingtheuniverse.com)

Setidaknya dengan jadwal di atas, kamu punya bayangan harus ke mana ketika menyambangi Sri Lanka. Sarat akan petualangan dan 'menyerahkan diri' sepenuhnya ke alam, yuk rencanakan perjalanan ke negara yang dikungkung Samudra Hindia ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading