Sukses

Lifestyle

Sri Lanka, Menjelajah Negeri Seribu Warna Hingga Sudut Tersempit

Fimela.com, Jakarta Sri Lanka, tak banyak terdengar kabar beritanya. Terpisah dari daratan Asia membuat pesonanya kian terkukung. Bukan negara dengan wilayah yang luas, namun ekotismenya tak kalah oleh tempat-tempat lain di dunia.

Kalau kamu sudah lelah dengan 'abu-abu' kota, maka itulah saat yang tepat untuk menjelajah alam Sri Lanka yang sarat akan keindahan panorama hijau. Danau yang begitu menenangkan. Mendayuh sambil menikmati ritme kehidupan yang begitu santai.

 

A photo posted by Georgia Deacon (@georgiadeacon91) on

Tak hanya landscape yang memukau. Kamu juga bisa berhenti sejenak untuk mengagumi binatang-binatang kecil yang berlalu-lalang dengan bebasnya. Melihat mereka berlarian dengan riangnya. Tertawa bersama tingkah laku sang makhluk lucu.

 

A photo posted by Anna (@frannael) on

Kamu pun bisa menghabiskan sore, berteman dengan matahari terbenam, makanan nikmat, serta ombak laut yang punya harmoni membius. Panormananya akan selalu mengingatkanmu pada eksotisme alam yang tak berujung.

 

A photo posted by Rwulanda (@rwulanda) on

Tak hanya itu, seperti negara di Asia Selatan lainnya, Sri Lanka pun kaya akan budaya yang berpadu dengan unsur spiritualitas. Karenanya, kedamaian di antara patung-patung Buddha pun akan kamu dapati. Serta, bangunan artistik yang berpadu dengan begitu indahnya.

 

A photo posted by @rebdcruz on

Kamu pun bisa melakukan road trip. Bukan tanpa alasan, pemandangan yang dilalui jalan-jalan di Sri Lanka memberikan nuansa yang berbeda. Sesekali terapit gunung, memperlihatkan laut lepas, ataupun terkukung julangan gedung yang terlihat di kota-kota metropolitan.

 

A photo posted by SAAJIDH THASSIM (@saajidh_thassim) on

Kalau memang cinta pertamamu adalah pantai dan laut. Maka, tempat ini adalah destinasi terbaik di Asia Selatan untuk menikmatinya. Samudra Hindia siap menyambutmu sebagai teman lama. Menghabiskan waktu berteman angin pantai yang begitu menyejukkan.

 

A photo posted by AirAsia www.airasia.com (@airasia) on

Ekostisme Sri Lanka terasa lengkap saat mencicip kuliner lokal yang punya cita rasa yang begitu orisinil. Jangan melewatkan seafood di sini. Setiap ke negera kepualuan, kamu harus menjajal aneka masakan lautnya. Menjelajah Sri Lanka, menemukan warna yang berbeda di tiap sudutnya.

 

A photo posted by Krishantha (@krishantha.tutu) on

 

Baca Juga: Little India, Menyicip Nuansa Khas Negeri Hindustan di Malaysia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading