Sukses

Entertainment

Demi Mermaid in Love 2 Dunia, Amanda Manopo Rela Tak Liburan

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Mermaid in Love 2 Dunia yang tayang di SCTV tak ayal berimbas pada para pemainnya. Amanda Manopo, yang juga terlibat dalam sinetron Mermaid in Love season 2 bahkan harus rela tidak dapat menghabiskan libur panjang Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

Lantaran padatnya jadwal syuting Mermaid in Love Season 2, Amanda bersama pemain Mermaid in Love yang lain termasuk para kru hanya diberikan sedikit waktu libur. Mereka harus kembali syuting lantaran dikejar jadwal tayang sinetron tersebut.

"Libur tanggal 25 (Desember) doang, habis itu syuting lagi. Pas tanggal 31-nya baru diharuskan libur karena krunya pada nggak mau syuting, karena kita jarang libur. Sekarang masih cari duit, masih mencari sesuap nasi," ungkap Amanda Manopo saat ditemui di lokasi syuting Mermaid In Love Season 2 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Tak ayal, kesibukkan Amanda Manopo menyelesaikan syuting stripingnya. hampir setiap hari berdampak pada kisah asmaranya dengan Esa Sigit. Sama-sama disibukkan dengan syuting, Amanda dan Esa Sigit pun harus mencuri-curi waktu untuk sekedar pergi bersama.

"Paling kalau pas ada calling-an Mermaid in Love Dua Dunia sore ya ketemuan dulu, janjian mau kemana gitu," tambah Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading