Sukses

Entertainment

Ketimbang Pacar, Amanda Manopo Pilih Tahun Baru dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kesibukan yang padat membuat Amanda Manopo tidak bisa merayakan tahun baru bersama kekasihnya, Esa Sigit. Amanda juga tidak memaksakan diri harus bersama Esa di penghujung tahun ini.

Ketimbang memaksakan, Amanda justru memilih berkumpul bersama keluarga. Apalagi, momen ini jarang didapat, mengingat keseharian Amanda lebih banyak di lokasi syuting.

Dibadingkan dengan pacar Amanda Manopo pilih tahun baruan dengan keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Memang Manda dan Esa lagi sibuk masing-masing, jadi nggak mungkin pentingkan Esa ketimbang keluarga Manda. Nggak tentu kapan juga bisa rayakan bersama keluarga besar," ujar Amanda Manopo, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).

Sebelum merayakan tahun baru berama keluarga, Amanda dan pemain Mermaid in Love 2 mengadakan meet and greet di Ancol. Acara ini sekaligus menjadi rangkaian malam pergantian tahun Gempita 2017, yang digelar SCTV.

Dibadingkan dengan pacar Amanda Manopo pilih tahun baruan dengan keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Amanda mengaku akan menginap di hotel bersama keluarga, sebab dia sudah disibukkan dengan syuting di hari pertama tahun 2017. "Manda menginap di hotel. Besok langsung syuting di Untung Jawa," ucap Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading