Sukses

Entertainment

Ini Aktor Hollywood Idola Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Setiap artis pasti memiliki tokoh yang begitu diidolakan. Tidak terkecuali dengan pesinetron muda, Amanda Manopo yang ternyata sangat menyimpan kekaguman kepada salah satu aktor Hollywood.

Adalah Johnny Depp, aktor ternama yang sukses mencuri perhatian dunia dan Amanda lewat aktingnya di sederet film. Bukan tanpa alasan pemain sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini menyukai Depp.

Amanda Manopo (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau Hollywood itu selain Angelina Jolie aku suka Johnny Depp. Dia itu bisa memerankan beberapa puluh karakter yang berbeda-beda, dan dia bisa banget lupain karakter yang lama itu susah," jelas Amanda Manopo kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya soal besarnya inspirasi yang ditularkan oleh Johnny Depp, Amanda pun berbagi cerita soal peran yang ia dapat selama ini. Bukan peran yang polos tetapi yang memiliki karakter.

"Aku selama 5 tahun dipersinetronan itu nggak pernah dapet karakter yang polos. Pasti punya karakter. Awalnya aku sinetron Biru, aku itu body painting kayak Avatar, yang kedua aku jadi pemain bola, yang ketiga aku jadi kucing, yang keempat mermaid, yang kelima mermaid. Jadi aku karakternya nggak polos. Nggak biasa gitu," tambahnya.

Johnny Depp (AFP/Bintang.com)

Amanda Manopo menambahkan tidak semua dapat memainkan peran seperti yang pernah ia bawakan. Ditambah dirinya juga tidak menyukai karakter yang polos.

"Nggak semua bisa melakukan karakter yang aku lakuin gitu. Jadi, kebanyakan tawaran itu memang yang karakternya aneh-aneh dan aku suka. Aku nggak suka karakter yang polos," ungkap Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading