Sukses

Entertainment

Butuh Duit, Amanda Manopo Ambil Job Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis memanfaatkan momen akhir tahun dengan berlibur. Tidak demikian dengan Amanda Manopo, yang justru mengambil job. Keputusan itu diambil mengingat dirinya sedang butuh uang.

"Tergantung lagi butuhnya apa. Kalau sekarang Manda butuh duit. Liburan untuk artis pas tanggal tanggal merah saja. Kalau hari libur biasa gitu susah untuk minta libur," ungkap Amanda Manopo, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).

Amanda Manopo (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelumnya, Amanda sudah mendapat libur saat Natal. Di pengujung tahun ini pun sebetulnya Amanda libur syuting. Hanya saja, dia dan pemain Mermaid in Love mengadakan meet and greet.

"Pas kita lauching Mermaid dua itu ada meet and greet tapi sepi. Nah, sekarang ramai banget, ditonton banyak orang. Mungkin karena tahun baru ya," kata Amanda.

Sinetron unggulan SCTV, Mermaid in Love akan segera tayang season ke-2. Banyak kejutan yang akan dihadirkan pada season 2 ini. Hal itu dikabarkan oleh salah satu pemerannya, Amanda Manopo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Amanda berharap, datangnya tahun 2017 membawa kebaikan pada karir dan kehidupannya. Meski lelah karena sibuk syuting, Amanda bangga dengan raihannya selama ini.

"Lebih sukses, lebih diberkati dan lebih dilindungi. Besok sih langsung syuting di ujung Jawa. Nggak jenuh, have fun untuk masa depan Manda dan keluarga," ucap Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading