Sukses

Beauty

Hamil di Rumah Aja, Masker Emas Jadi Rahasia Wajah Glowing Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Gigi Hadid menjadi salah satu kabar bahagia di tengah pandemi virus corona. Terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya saat merayakan hari ulang tahun Gigi Hadid yang ke-25.

Hamil di tengah pandemi virus corona mungkin tidak mudah bagi Gigi Hadid. Ia harus melakukan segala aktivitasnya dirumah, termasuk melakukan perawatan kulit.

Untuk mempertahankan kulit glowing-nya, Gigi Hadid melakukan sejumlah perawatan di rumah. Seperti diungkap oleh facialist selebriti Mimi Luzon bahwa ia menyarankan sejumlah artis, termasuk Gigi Hadid, untuk melakukan berbagai perawatan kulit wajah glowing di rumah.

 

Berbagai manfaat intens dari masker emas

 
 
 
View this post on Instagram

My golden goddess @gigihadid 💛 getting her glow on with 24K Pure Gold Mask #stayhome

A post shared by Mimi Luzon (@mimiluzon) on

Gigi Hadid disarankan untuk menggunakan 24K Pure Gold Dust Mask atau masker emas sebagai bagian dari rangkaian skincare yang ia gunakan. Luzon menuturkan bahwa masker wajah dari emas ini akan secara instan mencerahkan, mengencangkan, dan menghidrasi kulit.

"Ketika kamu memiliki waktu ekstra untuk masker dan gunakan mereka sebanyak mungkin," ungkap Mimi Luzon.

Menurut praktisi skincare Timur, masker wajah emas ini akan sangat bermanfaat dengan berbagai fungsi yang berbeda. Seperti mengencangkan, mencerahkan, pelembap, dan detoksifikasi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading