Sukses

Beauty

Pilihan Sheet Mask Sesuai Jenis Kulit untuk Menjaga Kelembapan Kulit Jelang Lebaran

Fimela.com, Jakarta Selama puasa tubuh kekurangan cairan yang membuat kulit cenderung lebih kering. Selain itu wajah menjadi lebih kusam serta munculnya garis halus dan kerutan. Salah satu cara mengembalikan nutrisi kulit adalah dengan menggunakan sheet mask.

Kandungan serum dan esens yang ada pada sheet mask bisa menutrisi kembali kulit yang kering dan kusam. Tidak hanya itu, sheet mask pun berfungsi untuk mempercepat proses penyerapan esen dan serum pada kulit. Jelang momen Lebaran tahun ini, Fimela merekomendasikan sheet mask terbaru dari EssenHerb untuk melembapkan kulit dan mengembalikan nutrisinya.

Dibuat dengan bahan alami organik yang berasal dari tumbuhan bersertifikasi EWG Green dan vegan, sheet mask ini tidak mengandung senyawa kimia, paraben, dan sintetis dengan wangi alami. Lembaran masker yang digunakan oleh Essenherb berasal dari tencel sheet yang mampu membuat bahan aktif langsung menyerap ke kulit.

 

Hadir dengan varian yang sesuai dengan jenis kulit

Essenherb menghadirkan tiga varian sheet mask terbaru yang disesuaikan dengan jenis kulit. Di antaranya essenHERB Bulgarian Rose MASK yang mengandung air mawar Bulgaria. Berfungsi untuk memberikan kelembapan secara intens sekaligus mencerahkan. Masker ini sangat cocok digunakan pemilik kulit normal cenderung kering.

Sementara bagi kamu pemilik kulit berminyak, bisa menggunakan essenHERB Tea Tree MASK. Kandungan ekstrak daun tea tree kaya antioksidan yang baik bagi kulit berminyak. Masker ini pun berfungsi untuk menenangkan kulit yang sedang berjerawat, kemerahan karena iritasi, dan melawan tanda-tanda penuaan.

 

essenHERB Black Tea MASK

Terakhir, essenHERB Black Tea MASK yang memiliki fungsi sebagai antiaging. Mengandung teh hitam dan ekstrak bunga camelia, mampu melembapkan serta kaya akan nutrisi yang baik untuk pencegahan penuaan dini, menyamarkan garis halus, dan menutrisi kembali kulit yang kelelahan. Ketika kamu kurang beristirahat dan berpuasa seharian, essenHERB Black Tea MASK dapat membantu wajahmu kembali segar.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading