Sukses

Beauty

4 Parfum Suga BTS Terlihat Di Kamarnya, Berapa Harganya?

Fimela.com, Jakarta Rapper BTS, Suga baru saja merilis mixtape solo keduanya sebagai Agust D berjudul D-2. Daechwita pun dipilih sebagai single utama mixtape yang sudah ditunggu selama empat tahun oleh para Army, sebutan fans BTS.

Pada Kamis (28/05) pria dengan nama lengkap Min Yoon-gi ini pun mengadakan siaran langsung di aplikasi Vlive. Suga menjelaskan detail mixtape yang berisikan 10 lagu di dalamnya.

Dalam siaran langsungnya, Suga mengatakan jika dirinya sedang berada di kamar dormnya. Di sana terlihat berbagai parfum yang mungkin dikenakan oleh pria kelahiran 1993 ini. Penasaran parfum apa saja yang digunakan? Berikut ulasannya dilansir dari Instagram @bangtan_outfit.

1. Boy Chanel

Les Exclusifs De Chanel Parfum, menciptakan aroma yang unik dari tumbuh-tumbuhan dan kayu.

Harga: 336 euro atau sekitar Rp. 5 juta rupiah

2. Artisan Fragrance 4.2 OZ

Parfum yang diluncurkan pada 2009 ini memiliki perpaduan wangi klasik dan kontemporer, sangat cocok untuk pria modern. Aroma harus tercipta dari Sisiloa clementine dan marjoram yang segar dan hangat.

Harga: $ 102.12 atau sekitar Rp. 1,5 juta.

3. Paco Rabanne

Paco Rabanne Parfum Original Invictus man memiliki aroma yang kuat dari Guaiac Wood, Oakmoss, Patchouli, Ambergris.

Harga: Sekitar Rp. 1,2 Juta.

4. Viktor Rolf

Viktor Rolf Spice Bomb memiliki aroma rempah-rempah yang segar. Perpaduan cabai, kunyit, dan tembakau membuat penggunanya memiliki aroma yang maskulin. Ditambah dengan aroma segar bergamot dan paduan anggur.

Harga: Sekitar Rp. 2 juta

Jadi bagaimana Army, terbayangkan bagaimana aroma Suga BTS? 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading