Sukses

Beauty

Tips Perawatan Wajah Glowing Member BTS yang Bisa Diikuti

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah asal Korea Selatan kini paling populer di seluruh dunia. Produk skincare dan makeupnya memiliki kualitas tinggi, terlihat dari wajah glowing dari para public figure negeri gingseng ini termasuk boy group BTS.

BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook ini memiliki kulit wajah yang bersinar walau tanpa menggunakan makeup. Mereka pun memiliki rutinitas perawatan kulit yang tidak pernah ditinggalkan, dan bisa Sahabat Fimela ikuti, lho.

Dilansir dari somagnews.com, berikut perawatan wajah yang dilakukan oleh para member BTS:

1. V

Pemilik nama lengkap Kim Taehyung ini tak pernah melewatkan menggunakan melembapkan wajah menggunakan toner walaupun jadwal panggungnya yang begitu padat. Selain itu, pria kelahiran Daegu ini memakai lotion sesuai anjuran dokter untuk melembapkan tangannya.

2. Jungkook

Anggota termuda di BTS ini menggunakan toner dan krim sebagai bagian dari rutinitas wajahnya. Kedua produk tersebut digunakann saat malam hari atau sebelum ia tidur. Sebelum menggunakan kedua produk tersebut, pria kelahiran 1997 ini, membersihkan wajah terutama di area hidung dan alis dengan cleansing foam.

3. RM

Leader dari BTS ini memberikan perhatian khusus pada hidrasi kulit wajahnya, sehingga ia menggunakan produk untuk kulit kering agar wajahnya tetap lembap dan bercahaya.

4. Suga

Rapper asal Daegu ini terlihat sering menggunakan masker wajah untuk merebotalisasi kulit wajahnya.

5. Jimin

Rutinitas perawatan kulit Jimin disertai oleh dua hal yang sangat penting, yang pertama adalah untuk memastikan menjaga kulit bersih, sehingga tidak pernah pergi tidur tanpa menghilangkan semua riasan yang telah diaplikasikan pada siang hari, terutama untuk hari-hari di mana grup tersebut memiliki jadwal konser yang padat. Poin kedua terkait dengan hidrasi, jadi cobalah minum cairan secara konsisten untuk memberi manfaat pada penampilan kulit.

6. Jin

Seperti Suga, Jin terus-menerus menggunakan masker untuk mengkompensasi kerusakan yang dihadapi kulitnya , terutama setelah sehari di mana ia menggunakan makeup, jika ia terkena sinar matahari untuk waktu yang lama atau jika ia hanya merasa bahwa kulit perlu sedikit hidrasi.

7. J-Hope

Main dancer BTS ini memiliki rutinitas perawatan wajah seperti menggunakan toner, lotion dan krim, serta beberapa produk yang mencegah munculnya jerawat.

#Changemaker

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading