Sukses

Fashion

Aksesoris Handmade Langganan Selebriti Korea, dari BTS hingga Siwon

Fimela.com, Jakarta Tak hanya pakaian, aksesoris seperti gelang, kalung, dan cincin membuat lebih percaya diri. Begitu para publik figur mengenakan aksesoris sebagai pelengkap penampilannya.

Beberapa artis Korea Selatan pun memiliki brand aksesoris favorit, seperti brand Choi ChangNam atau yang lebih dikenal CCNMADE. Brand ini membuat sendiri gelang, cincing, kalung, hingga gelang kaki dengan model yang cukup simple.

Brand ini pun semakin terkenal ketika V BTS menggunakan salah satu gelang dari CCNMADE. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Arirang Culture, Choi ChangNam, pemilik merek tersebut mengatakan dampak V untuk bisnisnya cukup besar.

Selain V berikut beberapa artis menggunakan aksesoris dari CCNMADE.

1. BTS

Leader BTS, RM menggunakan gelang berwarna hijau. Sedangkan Suga dan Jimin menggunakan gelang 3 mix layer saat syuting BTS Summer Package 2016.

V sudah berkali-kali terlihat menggunakan gelang dari CCNMADE. Mulai dari pemotretan hingga konser.

2. IU

IU pun menjadi publik figur Korea yang langganan menggunakan aksesoris ini. Ia terlihat pernah menggunakan kalung dan cincin CCNMADE.

3. Siwon

Member Super Junior, Siwon pun terlihat menggunakan gelang jenis 3 mix, single twin, dan single.

4. Ji Chang Wook

Aktor Ji Chang Wook pun dalam pemotretannya terlihat menggunakan gelang model single original.

Nah tertarik memiliki aksesoris seperti idolamu? CCNMADE sendiri berlokasi di 42, Dosan-daero 51-gil, Gangnam-gu, Seoul, South Korea.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading