Sukses

Beauty

Tanpa Perlu Aplikasi Filter, Skincare Anti Aging Ini Mampu Wujudkan Kulit Muda yang Sesungguhnya

Fimela.com, Jakarta Aplikasi teknologi kian beragam. Kini kamu bisa menyempurnankan foto dengan menggunakan aplikasi. Tak hanya mencerahkan saja, namun aplikasi edit foto juga bisa membuat kamu terlihat lebih muda dengan kulit yang sempurna.

Walau menyenangkan, namun aplikasi edit foto bukanlah jawaban. Merawat kecantikan kulit perlu dilakukan secara rutin dengan produk yang tepat sehingga kamu bisa tampil percaya diri apa adanya.

Salah satu solusi yang Sahabat Fimela bisa andalkan adalah dengan meningkatkan kekencangan kulit menggunakan SK-II R.N.A. Power. Produk ini merupakan revolusi RNArchitect Complex yang diformulasi dengan paduan konsentrasi PITERA™ serta protein kedelai dan ragi terhidrolisis sehingga dapat menutrisi kulit dengan cara meningkatkan elastisitas dan kekencangangan agar kulit memukau dan awet muda.

SK-II R.N.A. Power

Diformulasikan dengan PITERA™ dan RNArchitect Complex, R.N.A. Power Radical New Age mengunci kelembapan kulit dan memberi nutrisi intensif untuk jadikan kulit lebih sehat. Kandungan PITERA™ di dalamnya terdiri dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik yang efektif untuk mengondisikan fungsi alami kulit. Ekstrak Chlorella di dalamnya baik untuk menyamarkan garis halus dan kerutan akibat kulit kering.

Niacinamide juga menjadi salah satu kandungan dalam pelembap ini yang mampu perkuat lapisan penghadang kult sehingga kulit jadi lebih kencang dan cerah.

R.N.A Power Radical New Age merupakan krim dengan tekstur lembut bagaikan velvet yang diformulasikan dengan aroma zaitun alami sehingga kulit akan terasa lebih halus, lembut, dan dengan penggunaan teratur, kulit jadi lebih kencang sekaligus awet muda.

Dengan merawat kulit secara tepat, maka kini kamu bisa tampil percaya diri tanpa perlu lagi menggunakan aplikasi edit foto. 

 

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Kulit Sebening Kristal Tang Wei di Usia 41 Tahun, Andalkan SK-II