Sukses

Beauty

Taylor Swift, Selena Gomez dan Jennifer Lopez Ungkapkan Rahasia Kecantikannya

Fimela.com, Jakarta Selebritas selalu tampil sempurna di setiap penampilan, bahkan ketika mereka tidak menggunkaan makeup. Tentu mereka pun memiliki perawatan wajah hingga ciri khas dalam menggunakan makeup.

Begitu juga dengan artis Hollywood, Taylor Swift, Selena Gomez dan Jennifer Lopez memiliki perawatan wajah wajib yang dilakukan sehari-hari hingga mengungkapkan ciri khas makeup. Berikut ulasannya, dilansir dari pinkvilla.com.

1. Taylor Swift

Saat sedang pemotretan yang dikelilingi dengan penata rias, Taylor menemukan cara membuat bibir merah yang fenomenal. "Mereka memakai lipstik merah, lalu mengoleskannya dengan tisu, lalu mereka menaruh bedak di atas tisu dan semacam menekannya ke bibir ," kata Taylor setelah itu mereka menerapkan lipstik kembali. Dengan begitu, itu akan bertahan lebih lama.

2. Selena Gomez

Selena Gomez selalu menggunakan facial foam dan pelembap untuk perawatan wajahnya. Setelah mencuci wajahnya, ia menggunakan pelindung matahari dengan sedikit minyak wajah untuk kulit bebas kerut. Gomez tidak pernah lupa untuk menggunakan lotion pelembap dengan SPF sebelum makeup.

3. Jennifer Lopez

Bahkan pada usia 50, Jenifer Lopez masih tetap tampil fenomenal. Rahasianya, ia menggunakan Asam glikolat. Dia mengatakan menggunakan perawatan kulit yang terjangkau untuk menghilangkan sel-sel mati dengan mudah dan karena itu mencegah penyumbatan pori yang tidak diinginkan yang menyebabkan jerawat.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading