Sukses

Beauty

Mengenal Vitamin K yang Mampu Hilangkan Mata Panda

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia perawatan kulit wajah, kamu pasti mengenal berbagai jenis vitamin yang mampu meningkatkan kesehatan dan kecantikan. Vitamin C, misalnya, yang dikenal dapat mencerahkan kulit.

Namun, bagaimana dengan masalah lingkar hitam di bawah mata? Meski vitamin C mampu mencerahkan kulit, namun ada vitamin lain yang juga kamu butuhkan; vitamin K. 

Byrdie menulis, vitamin ini memiliki peran yang penting dalam fungsi tubuh, termasuk pada area di bawah mata. Menurut Y. Claire Chang, MD, ahli dermatologi di Union Square Laser Dermatology di New York City, vitamin ini merupakan vita,in yang larut dalam lemak yang diproduksi hati secara alami. 

 

Menurut Chang, vitamin K ini dapat menghilangkan lingkar hitam di bawah mata alias mata panda. Bekerja dengan cara membekukan darah yang terkumpul di pembuluh-pembuluh kecil di bawah mata. 

Cara Menggunakan Vitamin K

Kini, ada begitu banyak produk perawatan kulit yang mengandung vitamin K. Kamu tinggal memilih eye cream yang mengandung vitamin K. Kamu bisa menggunakannya langsung setelah mencuci wajah. 

Kamu mungkin juga akan menemukan beberapa brand yang memasangkan vitamin K ini dengan kafein di dalam eye cream. Hal ini untuk meningkatkan efektivitas kerja produk untuk menghilangkan mata panda. Pasalnya, kafein juga memiliki efek mencerahkan pada kulit. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading