Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk yang Bisa Mempercantik Bibir Selain Lipstik

Fimela.com, Jakarta Memiliki bibir yang cantik, lembap, berkilau dan berwarna merah muda alami merupakan impian setiap perempuan. Banyak sekali produk yang bisa digunakan, untuk membuat bibir terlihat lebih cantik, dan membantu menyempurnakan riasanmu.

Lipstik merupakan produk yang wajib dibawa, dan wajib digunakan seorang perempuan, pada saat bepergian untuk mempercantik bibir. Ternyata selain lipstik, masih ada beberapa produk yang bisa digunakan di bagian bibir, untuk menyehatkan dan mempercantik bibir.

Berikut rekomendasi produk yang bisa digunakan, dan bisa membantu mempercantik bibir selain lipstik, dirangkum dari berbagai sumber:

 

Lip Scrub

Rekomendasi produk bibir yang pertama, yaitu produk lip scrub, yang bisa membuat bibir terlihat lebih cantik. Memiliki bibir kering dan mudah mengelupas, bisa mengganggu penampilan, dan lipstik akan susah diaplikasikan di bibir.

Untuk itu gunakan lip scrub, untuk merawat dan menjaga bibir untuk tetap lembap, lembut dan cantik. Lip scrub berfungsi untuk mengeksfoliasi sel kulit mati bibir, dan membantu melembutkan bibir, yang terlalu menggunakan lipstik.

Lip Balm

Setelah menggunakan lip scrub, gunakan produk lip balm, untuk membantu melembapkan bibir yang sudah di eksfoliasi. Gunakanlah lip balm yang memiliki kandungan SPF, untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari, agar bibirmu tidak kusam dan kering.

Sering menggunakan lip balm sebelum menggunakan lipstik, bisa membuat bibirmu lembap, dan terlihat lebih cantik.

Lip Liner

Produk yang bisa membantu mempercantik bibir selanjutnya, yaitu produk lip liner yang bisa digunakan sebelum menggunakan lipstik. Lip liner memiliki fungsi untuk menggambar pinggiran bibir, agar penggunakan lipstik terlihat lebih rapi, dan bentuk bibir lebih tegas.

Lip liner bisa membuat lipstik terlihat lebih tebal, dan bisa membantu mempertahankan riasan, ketika sedang melakukan smudging.

Lip Plumper

Lip plumper merupakan produk bibir, yang bisa memberi efek riasan bibir terlihat lebih tebal, dan bibir lebih cantik. Sebenarnya lip plumper tidak jauh beda dari lipgloss atau liquid lipstick. Lip plumper juga memiliki tekstur yang glossy, namun lip plumper bisa membuat bibir terlihat lebih kenyal.

Lip Brush

Rekomendasi produk terakhir, yang bisa membantu mempercantik riasan bibir, yaitu produk lip brush. Lip brush merupakan kuas yang bisa digunakan, untuk mengaplikasikan lipstik ke bibir, agar lipstik terlihat lebih rapi. Lip brush hampir sama dengan lip liner, yang bisa membantu membentuk bibir, dan mempertegas lipstik di bibir.

Jadi, mana yang menjadi favoritmu? Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading